Katar Kelurahan Cipayung, Kota Depok Tetapkan Proker

In Satelit Depok, Wilayah Depok
REGI/RADAR DEPOK
RAKER KATAR: Seluruh anggota dan pengurus Karang Taruna Kelurahan Cipayung menggelar Rapat Kerja ke-V di Cisarua, Puncak, Bogor.

DEPOK – Karang Taruna (Katar) Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, menggelar Rapat Kerja (Raker) ke-V Masa Bakti 2018-2021 di Cisarua Puncak, Bogor, Jawa Barat, pada tanggal, 20-21 Oktober 2018.

Raker dihadiri Sekretaris Kelurahan Cipayung, Sukmara sekaligus membuka raker, Ketua Karang Taruna Kota Depok, Amsori A.R, Ketua Katar Kecamatan Cipayung, Ahmad Supandi, Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kelurahan Cipayung, Sobari, Reza Maulawarman dan Atmaja serta 42 pengurus dan anggota Katar Kelurahan Cipayung.

“Tujuan dilaksanakannya rapat kerja yang ke V ini adalah untuk mewujudkan visi-misi Katar Cipayung dengan menjalankan program-program yang dibentuk oleh tiap-tiap divisi program kerja,” ujar Ketua MPKT Kelurahan Cipayung, Sobari.

Selain itu, raker untuk mewujudkan pencarian bibit pemimpin untuk regenerasi katar selanjutnya.

“Saya apresiasi yang setingi-tingginya kepada panitia raker dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Cipayung atas terselenggaranya kegiatan ini. Tentunya dengan kegiatan ini diharapkan dapat mengeluarkan ide kreatif dan gagasannya sehingga dapat menciptakan program kerja (proker) unggulan untuk menciptakan karang taruna yang berprestasi, baik pada tingkat kecamatan, kota hingga ke tingkat provinsi,” papar Sobari.

Ketua Katar Kelurahan Cipayung, Syaifulloh menambahkan, dengan diadakan raker ke-V untuk membahas program mulai dari jangka pendek, menengah, dan panjang. Sehingga outputnya adalah untuk mewujudkan pemuda yang berkarakter sosial dan mandiri menuju Kelurahan Cipayung yang unggul dan religius.

“Alhamdulillah kegiatan raker ini berjalan baik dan lancar. Saya berharap kedepannya berharap dapat direalisasikan secara maksimal,” ucap Syaifulloh yang didampingi ketua panitia, Badru Tamam.

Syaifulloh mengucapkan terima kasih untuk semua jajaran panitia dan donatur atas bantuan dan kerja samanya sehingga raker bisa terlaksana.

Sedangkan anggota MPKT, Reza Maulawarman mengucapkan selamat merancang program kerja untuk kemajuan Katar Kelurahan Cipayung.

“Semoga raker ini dapat memunculkan inovasi-inovasi yang cemerlang dan penuh ide yang kreatif,” pungkas. (cr1)

You may also read!

Pedagang Kemirimuka Depok Banding

DEPOK – Perjuangan pedagang Pasar Kemirimuka, sedikit goyang dalam mempertahankan tanah negara dari PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Pengadilan

Read More...

Daftar ke RSUD Depok Cukup Via Online

DEPOK – Warga Depok kembali dimanjakan saat membutuhkan layanan RSUD Depok. Kemarin, RSUD yang berada di Kecamatan Sawangan tersebut

Read More...

40 Restoran Belum Bayar Pajak

DEPOK – Bisnis kuliner di Depok meningkat terus dalam tiga tahun terakhir. Namun tak semua pengusaha restoran di kota

Read More...

Mobile Sliding Menu