Karpet Mewah Harga Hemat

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
MEWAH : Butik Griya Sakinah jajakan aneka produk karpet Malaysia dengan harga terjangkau.

DEPOK – Butik Griya Sakinah yang berada di Ruko Texas, Jalan Raya Kartini tawarkan produk karpet unggulan dari Malaysia. Karpet berbahan 100 persen polyster ini terdiri dari beberapa jenis ketebalan. Ada yang tipis, bahkan ada juga yang tebal namun tentunya semua desainnya mewah. Menariknya disini harganya jelas terjangkau, bahkan jika menjadi reseller akan lebih murah lagi.

“Desainnya mewah, harganya murah,” ujar Pemilik Butik Griya Sakinah, Herawati kepada Radar Depok.

Hera menuturkan, untuk karpetnya tersedia dalam satu ukuran yaitu 2×3 meter dengan beragam pilihan warna dan corak. Mulai dari pilihan warna hitam, merah, biru, dan masih banyak lagi warna lainnya. Aneka karpet Malaysia ini dibanderol hanya Rp750 ribu, namun akan lebih hemat jika menjadi reseller.

“Banyak yang suka, sudah lebih dari 200 karpet terjual,” ungkapnya.

Bagi yang ingin menjadi reseller bisa datang ke Butik Griya Sakinah untuk melihat langsung bahan dan coraknya. Jika ingin dibawa terlebih dahulu sebagai contoh untuk dijual juga bisa dipinjamkan.

“Kami akan berikan kemudahan bagi reseller,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Cuaca Buruk, Harga Beras di Depok Naik

DEPOK – Cuaca buruk di sejumlah daerah, berdampak pada kenaikan harga beras di Kota Depok. Meski tidak begitu besar,

Read More...

TMMD Ke-103 Depok Rampung

DEPOK – Kurang lebih 30 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Cipayung, resmi selesai

Read More...

Mobile Sliding Menu