Jelang Lomba Kesrak PKK dan KB Kes, PKK dan Posyandu Meruyung, Kota Depok Dibina

In Satelit Depok, Wilayah Depok
REGI/RADAR DEPOK
DIBINA: Ketua TP PKK Kecamatan Limo, Tety Fatimah sedang memberikan masukan kepada kader di RW3, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo kemarin.

DEPOK – Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Limo dan Kelurahan Meruyung menggelar pembinaan rutin para kader PKK, kemarin. Giat yang dipusatkan di RW3 Kelurahan Meruyung ini, guna meningkatkan kompetensi para kader dalam melayani masyarakat.

Ketua TP PKK Kecamatan Limo, Tety Fatimah mengatakan, pelaksanaan pembinaan yang dipusatkan di RW Kelurahan Meruyung, merupakan pembinaan biasa dan rutin. Hanya saja, secara kebetulan di wilayah ini terdapat Kampung KB dan Posyandu.

Apalagi, kata Tety nantinya akan menjadi objek penilaian lomba kesatuan gerak (kesrak) PKK, dan KB Kesehatan tingkat Kota Depok mewakili Kecamatan Limo.

“Sebenarnya ini pembinaan rutin. Tapi memang dilakukan lebih intens sebagai persiapan lomba Kesrak PKK dan KB Kes. Tapi intinya, semua materi pembinaan sama seperti biasa hanya mengintensifkan saja,” ujar Tety kepada Radar Depok, di posko Kampung KB RT2/3, Kelurahan Meruyung.

Masih di lokasi yang sama, Lurah Meruyung, Galih Purnaman menyebutkan, tidak ada yang khusus dalam pembinaan kader PKK dan posyandu, baik materi maupun para kader yang mengikuti pembinaan.

“Kadernya memang itu juga, dan begitu juga dengan materinya sama seperti pada pelaksanaan pembinaan sebelumnya,” tegas Galih usai meninjau pelaksanaan pembinaan. (cr1)

You may also read!

Pedagang Kemirimuka Depok Banding

DEPOK – Perjuangan pedagang Pasar Kemirimuka, sedikit goyang dalam mempertahankan tanah negara dari PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Pengadilan

Read More...

Daftar ke RSUD Depok Cukup Via Online

DEPOK – Warga Depok kembali dimanjakan saat membutuhkan layanan RSUD Depok. Kemarin, RSUD yang berada di Kecamatan Sawangan tersebut

Read More...

40 Restoran Belum Bayar Pajak

DEPOK – Bisnis kuliner di Depok meningkat terus dalam tiga tahun terakhir. Namun tak semua pengusaha restoran di kota

Read More...

Mobile Sliding Menu