Jalan Raya Gandul, Depok Banyak Spanduk Liar

In Satelit Depok, Wilayah Depok
REGI/RADAR DEPOK
TIDAK PADA TEMPANYA: Kondisi Jalan Raya Gandul yang banyak dihiasi spanduk-spanduk yang melintang jalan.

DEPOK – Pengguna jalan yang biasa melintas di ruas Jalan Raya Gandul, Kecamatan Cinere mengeluhkan banyaknya spanduk liar yang melintang jalan. Bahkan, banyak juga spanduknya yang dipasang rankap, sehingga berpotensi terputus, dan membahayakan pengendara yang melintas.

Salah satu pengguna jalan, Andro mengatakan, spanduk-spanduk liar tersebut kerap membuat dirinya khawatir saat melintasi Jalan Raya Gandul. Karena spanduk-spanduk tersebut, dipasang secara sembarangan dan tidak pada tempat semestinya.

“Lihat saja diatas bidang jalan, banyak sekali spanduk melintang bahkan beberapa diantaranya dipasang rangkap pada satu tiang dan itu sangat membahayakan jika tali pengikat putus dan melilit ke motor yang melintas,” ujar Andro.

Keluhan yang sama dilontarkan Choirunnisa salah satu karyawan swasta yang tinggal di kawasan Kelurahan Cinere. Kalau kata Nisa, bukan hanya tentang bahaya untuk pengendara saja spanduk liar tersebut, tetapi juga tentang keindahan kota.

“Keliatannya seputar jalan raya menjadi kumuh. Pemandangannya jadi terhalangi spanduk-spanduk liar tersebut. Oleh karena itu, kami berharap kepada aparat tramtibum untuk menertibkan spanduk diatas ruas jalan ini apalagi pemilik spanduk tidak membayar retribusi,” pungkas Nisa. (cr1)

You may also read!

Porsigal Cinere Jalani TC

DEPOK – Berbagai persiapan dilakukan perguruan Pendidikan Olah Raga Silat Indah Garuda Loncat (Porsigal) Cinere menghadapi kejuaraan Pakubumi Open

Read More...

Lapbas Jabar Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Dibawah kepemimpinan Iswandi, DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat (Jabar) membuat gebrakan di awal 2019.

Read More...

Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

  DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang

Read More...

Mobile Sliding Menu