Jalan Raya Gandul, Depok Banyak Spanduk Liar

In Satelit Depok, Wilayah Depok
REGI/RADAR DEPOK
TIDAK PADA TEMPANYA: Kondisi Jalan Raya Gandul yang banyak dihiasi spanduk-spanduk yang melintang jalan.

DEPOK – Pengguna jalan yang biasa melintas di ruas Jalan Raya Gandul, Kecamatan Cinere mengeluhkan banyaknya spanduk liar yang melintang jalan. Bahkan, banyak juga spanduknya yang dipasang rankap, sehingga berpotensi terputus, dan membahayakan pengendara yang melintas.

Salah satu pengguna jalan, Andro mengatakan, spanduk-spanduk liar tersebut kerap membuat dirinya khawatir saat melintasi Jalan Raya Gandul. Karena spanduk-spanduk tersebut, dipasang secara sembarangan dan tidak pada tempat semestinya.

“Lihat saja diatas bidang jalan, banyak sekali spanduk melintang bahkan beberapa diantaranya dipasang rangkap pada satu tiang dan itu sangat membahayakan jika tali pengikat putus dan melilit ke motor yang melintas,” ujar Andro.

Keluhan yang sama dilontarkan Choirunnisa salah satu karyawan swasta yang tinggal di kawasan Kelurahan Cinere. Kalau kata Nisa, bukan hanya tentang bahaya untuk pengendara saja spanduk liar tersebut, tetapi juga tentang keindahan kota.

“Keliatannya seputar jalan raya menjadi kumuh. Pemandangannya jadi terhalangi spanduk-spanduk liar tersebut. Oleh karena itu, kami berharap kepada aparat tramtibum untuk menertibkan spanduk diatas ruas jalan ini apalagi pemilik spanduk tidak membayar retribusi,” pungkas Nisa. (cr1)

You may also read!

Mukhlis Effendi : Untuk Membina Umat, Majelis Taklim di Depok Harus Diperhatikan

DEPOK – Caleg DPR RI DAPIL Jabar VI dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi memandang majelis taklim sebagai wadah penguat

Read More...

Sholahudin : Wujudkan Kebersamaan dengan 5M

DEPOK – Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 (Pancoranmas), dari PKB, Sholahudin menilai, kebersamaan di antara perbedaan bisa diciptakan

Read More...

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Mobile Sliding Menu