Jalan Raya Gandul, Depok Banyak Spanduk Liar

In Satelit Depok, Wilayah Depok
REGI/RADAR DEPOK
TIDAK PADA TEMPANYA: Kondisi Jalan Raya Gandul yang banyak dihiasi spanduk-spanduk yang melintang jalan.

DEPOK – Pengguna jalan yang biasa melintas di ruas Jalan Raya Gandul, Kecamatan Cinere mengeluhkan banyaknya spanduk liar yang melintang jalan. Bahkan, banyak juga spanduknya yang dipasang rankap, sehingga berpotensi terputus, dan membahayakan pengendara yang melintas.

Salah satu pengguna jalan, Andro mengatakan, spanduk-spanduk liar tersebut kerap membuat dirinya khawatir saat melintasi Jalan Raya Gandul. Karena spanduk-spanduk tersebut, dipasang secara sembarangan dan tidak pada tempat semestinya.

“Lihat saja diatas bidang jalan, banyak sekali spanduk melintang bahkan beberapa diantaranya dipasang rangkap pada satu tiang dan itu sangat membahayakan jika tali pengikat putus dan melilit ke motor yang melintas,” ujar Andro.

Keluhan yang sama dilontarkan Choirunnisa salah satu karyawan swasta yang tinggal di kawasan Kelurahan Cinere. Kalau kata Nisa, bukan hanya tentang bahaya untuk pengendara saja spanduk liar tersebut, tetapi juga tentang keindahan kota.

“Keliatannya seputar jalan raya menjadi kumuh. Pemandangannya jadi terhalangi spanduk-spanduk liar tersebut. Oleh karena itu, kami berharap kepada aparat tramtibum untuk menertibkan spanduk diatas ruas jalan ini apalagi pemilik spanduk tidak membayar retribusi,” pungkas Nisa. (cr1)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu