Info Depok Peduli Palu

In Metropolis
RUBIAKTO/RADAR DEPOK
GALANG DANA : Selama dua hari Sabtu dan Minggu (13-14/10) lalu, Info Depok menggandeng beberapa komunitas yang ada di kota Depok, Karang taruna dan masyarakat ngecrek mengumpulkan dana bertajuk Depok Peduli Palu.

DEPOK–Perkumpulan organisasi patut mencontoh Info Depok. Selama dua hari Sabtu dan Minggu (13-14/10) lalu, Info Depok menggandeng beberapa komunitas yang ada di kota Depok, Karang taruna dan masyarakat ngecrek mengumpulkan dana bertajuk Depok Peduli Palu.

Koordinator kegiatan, Adi Suman mengatakan, kegiatan yang digagas  Info Depok ini mendapat apresiasi dan antusias positif dari banyak kalangan. Terbukti, tak sedikit yang datang membanjiri lokasi kegiatan di perempatan lampu merah Cisalak.

Kegiatan ini, kata Adi, ditujukan untuk masyarakat Donggala, Palu dan Sigi yang terdampak tsunami dan gempa. “Masyarakat yangh terdampak masih sangat membutuhkan uluran tangan kita semua,” ungkapnya kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Sementara, Ketua Info Depok, Milad Yaumil Karim mengungkapkan, seluruh hasil penggalangan dana ini baik dari penjualan atribut organisasi, maupun donasi dari komunitas, karang taruna dan personal akan dibawa langsung kewilayah terdampak tsunami dan gempa di Palu. Satu nilai plus disini, yaitu dia akan turun langsung ke lokasi sebagai relawan yang mewakili kota Depok.

Menurutnya, penggalangan ini akan terus berjalan hingga di akhir Oktober. Maksudnya untuk memaksimalkan bantuan yang diberikan kepada warga disana. “Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat untuk warga disana, dan dapat mewakili Kota Depok bahwa kita semua bersaudara dan kita semua peduli,” tandasnya.(rub)

You may also read!

Pedagang Kemirimuka Depok Banding

DEPOK – Perjuangan pedagang Pasar Kemirimuka, sedikit goyang dalam mempertahankan tanah negara dari PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Pengadilan

Read More...

Daftar ke RSUD Depok Cukup Via Online

DEPOK – Warga Depok kembali dimanjakan saat membutuhkan layanan RSUD Depok. Kemarin, RSUD yang berada di Kecamatan Sawangan tersebut

Read More...

40 Restoran Belum Bayar Pajak

DEPOK – Bisnis kuliner di Depok meningkat terus dalam tiga tahun terakhir. Namun tak semua pengusaha restoran di kota

Read More...

Mobile Sliding Menu