Indonesia Kaya Rasa di Margocity Depok

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Ahmad Fachry/Radar Depok
LENGKAP DAN RAMAI : Margocity menggelar program “Indonesia Kaya Rasa” di main hall dengan menghadirkan puluhan jenis masakan.

DEPOK – Margocity Mall tak pernah berhenti memberikan sesuatu yang spesial bagi para pengunjungnya. Kali ini dalam rangka terus memperkenalkan dan mempertahankan kuliner nusantara, Margocity hadirkan kuliner ikonik dari berberbagai kota di Indonesia. Dengan mengusung acara bernama “Indonesia Kaya Rasa”, Margocity Mall hadirkan lebih dari 50 jenis masakan Nusantara.

Marcomm and Event Manager Margocity Mall, Rani Fitriawati Tjaja mengatakan, hampir semua masakan atau makanan dan minuman lokal dari berbagai daerah dihadirkan disini. Acara ini berlangsung hingga 21 Oktober 2018 mulai pukul 10:00 hingga pukul 22:00. Mulai dari Gudeg Yu Djum Yogyakarta, Bebek Sinjay Asli Bangkalan Madura, Mangut Ikan Manyung Bu Fat, Semarang dan masih banyak lagi yang lainnya.

Rani mengatakan, jumlah pengunjung yang hadir di hari kerja saja mampu mencapai 15 ribu orang dalam sehari. Sedangkan untuk akhir pekan mencapai dua kali lipat atau sekitar 30 ribu pengunjung. Biasanya para pengunjung datang baik bersama teman atau keluarga karena memang semua pilihan makanan dan minuman ini bisa dikonsumsi segala usia.

Margocity Mall selalu memerhatikan kenyamanan pengunjung dimana untuk di Atrium Mall sendiri telah disiapkan sarana untuk makan ditempat. Tak ketinggalan disisi kiri dan kanan dimana jumlah tempat duduk dan meja mampu menampung hingga 150 orang.

“Kami menyiapkan sarana untuk makan ditempat yang mumpuni, jadi pengunjung bisa tetap nyaman,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Porsigal Cinere Jalani TC

DEPOK – Berbagai persiapan dilakukan perguruan Pendidikan Olah Raga Silat Indah Garuda Loncat (Porsigal) Cinere menghadapi kejuaraan Pakubumi Open

Read More...

Lapbas Jabar Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Dibawah kepemimpinan Iswandi, DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat (Jabar) membuat gebrakan di awal 2019.

Read More...

Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

  DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang

Read More...

Mobile Sliding Menu