Indonesia Kaya Rasa di Margocity Depok

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Ahmad Fachry/Radar Depok
LENGKAP DAN RAMAI : Margocity menggelar program “Indonesia Kaya Rasa” di main hall dengan menghadirkan puluhan jenis masakan.

DEPOK – Margocity Mall tak pernah berhenti memberikan sesuatu yang spesial bagi para pengunjungnya. Kali ini dalam rangka terus memperkenalkan dan mempertahankan kuliner nusantara, Margocity hadirkan kuliner ikonik dari berberbagai kota di Indonesia. Dengan mengusung acara bernama “Indonesia Kaya Rasa”, Margocity Mall hadirkan lebih dari 50 jenis masakan Nusantara.

Marcomm and Event Manager Margocity Mall, Rani Fitriawati Tjaja mengatakan, hampir semua masakan atau makanan dan minuman lokal dari berbagai daerah dihadirkan disini. Acara ini berlangsung hingga 21 Oktober 2018 mulai pukul 10:00 hingga pukul 22:00. Mulai dari Gudeg Yu Djum Yogyakarta, Bebek Sinjay Asli Bangkalan Madura, Mangut Ikan Manyung Bu Fat, Semarang dan masih banyak lagi yang lainnya.

Rani mengatakan, jumlah pengunjung yang hadir di hari kerja saja mampu mencapai 15 ribu orang dalam sehari. Sedangkan untuk akhir pekan mencapai dua kali lipat atau sekitar 30 ribu pengunjung. Biasanya para pengunjung datang baik bersama teman atau keluarga karena memang semua pilihan makanan dan minuman ini bisa dikonsumsi segala usia.

Margocity Mall selalu memerhatikan kenyamanan pengunjung dimana untuk di Atrium Mall sendiri telah disiapkan sarana untuk makan ditempat. Tak ketinggalan disisi kiri dan kanan dimana jumlah tempat duduk dan meja mampu menampung hingga 150 orang.

“Kami menyiapkan sarana untuk makan ditempat yang mumpuni, jadi pengunjung bisa tetap nyaman,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Pedagang Kemirimuka Depok Banding

DEPOK – Perjuangan pedagang Pasar Kemirimuka, sedikit goyang dalam mempertahankan tanah negara dari PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Pengadilan

Read More...

Daftar ke RSUD Depok Cukup Via Online

DEPOK – Warga Depok kembali dimanjakan saat membutuhkan layanan RSUD Depok. Kemarin, RSUD yang berada di Kecamatan Sawangan tersebut

Read More...

40 Restoran Belum Bayar Pajak

DEPOK – Bisnis kuliner di Depok meningkat terus dalam tiga tahun terakhir. Namun tak semua pengusaha restoran di kota

Read More...

Mobile Sliding Menu