Hadiah Langsung di Toyota Setiajaya Depok

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
CERAH : Toyota Yaris hadir dalam pilihan warna menarik dimana segmen anak muda menjadi pasar yang paling dominan.

DEPOK – Toyota Setiajaya yang berada di Jalan Margonda saat ini sediakan hadiah langsung untuk konsumen. Hadiah ini berlaku setiap pembelian unit Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova dan juga Fortuner. Adapun hadiah langsung yang bisa dimiliki yaitu, sarung jok atau karpet dasar atau e-toll sebesar Rp500 ribu.

Sales Supervisor Setiajaya Toyota  Depok, Soleh Wicaksono mengatakan, hadiah langsung semacam ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen. Pelayanan ekstra selalu diberikan bahkan after salesnya pun tetap diperhatikan.

Khusus pembelian unit secara kredit konsumen diberi pilihan paket dengan DP 0 persen dan juga gratis servis hingga 20 ribu kilometer. Tak hanya itu, bagi konsumen yang melakukan servis berkala 60 ribu kilometer keatas banyak diskonnya.

“Konsumen bisa pilih yang mana sesuai kebutuhan,” ungkapnya.

Adapun diskon yang bisa didapat dengan servis 60 ribu kilometer sebelumnya bisa mendapatkan diskon jasa 25 persen jika melakukan dua kali servis. Lalu bagi yang melakukan servis 3 sampai 6 kali diskon jasa 50 persen. Sedangkan yang melakukan servis 7 kali bisa gratis jasa servis dan bahkan yang 8 kali keatas dapat vocer servis sebesar Rp220 ribu.

“Program tersebut berlaku mulai Oktober hingga Desember 2018,” tutup Soleh.(ina)

You may also read!

Porsigal Cinere Jalani TC

DEPOK – Berbagai persiapan dilakukan perguruan Pendidikan Olah Raga Silat Indah Garuda Loncat (Porsigal) Cinere menghadapi kejuaraan Pakubumi Open

Read More...

Lapbas Jabar Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Dibawah kepemimpinan Iswandi, DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat (Jabar) membuat gebrakan di awal 2019.

Read More...

Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

  DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang

Read More...

Mobile Sliding Menu