Ghawil Kamandaka Cafe and Resto, Beli Gurame Dapat Bonus

In Ekbis, Wisata dan Kuliner

DEPOK – Ghawil Kamandaka Café and Resto yang berlokasi di Grand Depok City (GDC) tepatnya di sebrang kawasan DPRD Kota Depok saat ini menawarkan program promo menarik. Setiap pembelian aneka menu Gurame bisa dapat bonus berupa waffle atau crepes atau ice bubble. Menu guramenya sendiri bisa dipilih sesuai selera. Mulai dari Gurame Goreng, Gurame Bakar, Gurame Dabu- Dabu, Gurame Pecak dan Gurame Asam Manis.

“Jadi konsumen yang memesan salah satu menu gurame bisa pilih salah satu yang free tadi,” ujar General Manager Ghawil Kamandaka Café and Resto, Sri Sugiarti kepada Radar Depok.

Nugi –sapannya- menuturkan, untuk menu gurame disini dibuat menggunakan ikan dan bumbu terbaik. Harga yang diberikan terjangkau, dimana semua menu masakan gurame hanya Rp70 ribuan perporsi. Tentu lebih ekonomis dengan ditambah pilihan bonus baik waffle, crepes dan ice bubblenya.

Ghawil Kamandaka Café and Resto ini memiliki konsep café dibagian bawah luar dimana mampu menampung hingga 40 pengunjung. Di bagian dalam mengusung konsep resto bisa menampung 40 orang dan dilantai atas bahkan menampung hingga 50 orang.

Kafe dan resto yang beroperasional mulai pukul 10:00 hingga 24:00 ini buka setiap hari. Cocok dijadikan tempat makan siang hingga malam. Bisa dinikmati untuk berbagai acara dan juga bisa dinikmati bersama keluarga, teman atau kerabat lainnya. Lahan parkir yang juga luas serta lokasi yang strategis, bisa dijangkau dari mana saja.

“Kami buka setiap hari dari pagi hingga malam,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Istri-istri Terduga Teroris Ditangkap

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Setelah berhasil menangkap terduga teroris, Bowi di Gang Remaja, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, Senin (20/5). Kemarin, Densus 88

Read More...

Massa Kepung Bawaslu

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sejak Selasa (21/5) pagi, hingga siang, kondisi Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat sudah dijaga ketat.

Read More...

Pernah Jadi Pengamen hingga Raih Predikat Sarjana

RADARDEPOK.COM – Di Kota Depok ada sosok pria yang mampu mengubah pandangan buruk masyarakat terhadap kaum marjinal seperti pengamen

Read More...

Mobile Sliding Menu