Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

In Metropolis
Febrina/Radar Depok
TERBARU : Naavagreen hadirkan perawatan wajah menggunakan cahaya Bio Light Red dan Blue.

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman yang milenial. Kulit yang halus, sampai nyamuk saja jatuh jadi idaman. Ingin hal tersebut terwujud, per hari ini Naavagreen hadir di Depok, tepatnya di Jalan Margonda Raya no518-E.

Aneka jenis perawatan disediakan disini secara lengkap, dengan SDM yang ahli di bidangnya dan tentunya produk berkualitas. Khusus Grand Opening hari ini (20/10), setiap pasien yang datang bisa mendapatkan gift.

“Kami ada di Depok dengan menghadirkan perawatan kulit yang lengkap,” ujar Pengelola Naavagreen Cabang Depok, Susan kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Susan menjelaskan, jenis perawatan disini lengkap mulai dari perawatan untuk acne, pencerahan hingga pengencangan. Dan soal harga perawatannya disini terjangkau, dimana facial hanya Rp40 ribu. Beauty therapist yang ada di Naavagreen cabang ke-41 juga terlatih serta dilengkapi dengan dokter. Setiap pasien baru yang datang kesini langsung berkonsultasi dengan dokter. Biaya konsultasinya gratis, pasien hanya membayar tindakan atau produknya saja. “Semua jenis perawatan kulit ada disini, harganya terjangkau dan gratis konsultasi dengan dokter,” tuturnya.

Naavagreen cabang Depok buka setiap hari, Senin hingga Sabtu buka mulai pukul 09:00 hingga 20:00 WIB. Sedangkan untuk Minggu buka 08:00 hingga 16:00 WIB. Disini alat yang digunakan menggunakan teknologi canggih, produk medis atau kosmetiknya sudah terdaftar di BPOM dan MUI (bersertifikat halal).

Dokter Kecantikan Naavagreen Cabang Depok, Septi menambahkan, untuk pasien diawal diharuskan konsultasi, agar tahu permasalahan dan bisa diberikan solusi. Setiap pasien memiliki permasalahan kulit yang berbeda, oleh karena itu ada yang membutuhkan tindakan atau hanya cukup menggunakan produk. Produk yang disediakan disini ada yang diracik atau memang yang sudah diproduksi sesuai dengan jenis kulit. Bahan yang digunakan untuk produk krim di Naavagreen adalah bahan alami seperti apel, blueberries, tomat, olive leaf, greentea dan masih banyak yang lainnya.

Septi mengungkapkan, produk yang alami ini akan digunakan untuk segala usia mulai dari remaja hingga dewasa baik perempuan maupun laki-laki. Setiap jenis kulit memiliki kebutuhan yang berbeda. Ada yang cukup diberikan tindakan saja tanpa harus menggunakan produk krim. Namun, ada juga yang tidak perlu tindakan akan tetapi harus memakai krim.

Naavagreen mempunyai perawatan baru yang bernama Bio Light Red dan Blue. Fungsinya untuk menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah, menjaga kelenturan, dan kekenyalan kulit serta mempercepat penyembuhan jerawat. Biaya perawatan bio light ini hanya Rp85 ribu dengan waktu pengerjaan selama 20 menit. “Jenis perawatan disini beragam, disesuaikan dengan kebutuhan pasien,” tegas Septi.

Sementara, Promosi Naavagreen Cabang Depok, Iis menuturkan, selain di Depok, hari ini (20/10) juga dibuka cabang di Jawa Tengah. Sepanjang 2018 ini ada 50 outlet yang sudah dan akan beroperasional. Khusus di Depok ada 14 bed yang disiapkan untuk melayani pasien. “Fasilitas yang lengkap, nyaman tentunya menjadi penting demi kenyamanan pasien, oleh karena itu Naavagreen hadir,” tutup Iis.(ina)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Cuaca Buruk, Harga Beras di Depok Naik

DEPOK – Cuaca buruk di sejumlah daerah, berdampak pada kenaikan harga beras di Kota Depok. Meski tidak begitu besar,

Read More...

TMMD Ke-103 Depok Rampung

DEPOK – Kurang lebih 30 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Cipayung, resmi selesai

Read More...

Mobile Sliding Menu