Foto Seru Diskon 15 Persen

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
UNIK : C Quille Studio hadir di Dmall lantai 3 dengan menyuguhkan suasana foto studio yang berbeda.

DEPOK – Mengabadikan gambar atau foto sepertinya sudah menjadi kesukaan sebagian besar orang. Terlebih saat ini teknologi handphone atau kemera SLR semakin maju. Spot atau lokasi yang memang cocok dijadikan background foto saat ini juga berkembang.

Namun bagi masyarakat Depok yang hobi foto dan tidak ingin repot bisa datang ke C Quilee Studio di Dmall Lantai 3. Studio foto yang satu ini menawarkan konsep yang unik. Bahkan dalam rangka promo opening diberikan diskon 15 persen hingga 21 Oktober 2018.

“Kami mencoba hadirkan sesuatu yang baru di Depok, seru-seruan bareng teman atau keluarga,” ujar Owner C Quille Studio, Marini Suhesti kepada Radar Depok.

Rini -sapaannya- mengungkapkan, bagi pengunjung yang ingin foto disini sudah disediakan kostum karakter bagi anak-anak dan juga untuk dewasa. Harga yang dibanderol mulai dari Rp65 ribu hingga Rp200 ribu. Bahkan biaya tersebut ada yang sudah termasuk make up dan sewa baju.

Bagi pengunjung yang melakukan photo shoot di Studio foto yang mengusung konsep shabby chic ini bisa mendapatkan 1-8 kali shoot. Bahkan bisa memilih tiga foto pilihan ukuran 4R dan CD. Saat ini C Quille Studio memiliki beberapa paket seperti paket couple, paket pelajar, paket kostum, paket keluarga, paket sahabat.

“Kalau paket kostum hanya Rp100 ribu perorang, sedangkan paket keluarga dan sahabat kapasitasnya hingga enam orang hanya Rp200 ribuan saja,” tutup Rini.(ina)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Cuaca Buruk, Harga Beras di Depok Naik

DEPOK – Cuaca buruk di sejumlah daerah, berdampak pada kenaikan harga beras di Kota Depok. Meski tidak begitu besar,

Read More...

TMMD Ke-103 Depok Rampung

DEPOK – Kurang lebih 30 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Cipayung, resmi selesai

Read More...

Mobile Sliding Menu