Fatayat NU Kota Depok Juara 2 Voli POP

In Depok Sport
RUBIAKTO/RADARDEPOK
MENANG: Tim Bola Voli Fatayat NU Paska memenangkan Pekan Olah Raga (POP) Fatayat NU 2018 untuk Zona DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, kemarin.

DEPOK – Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Depok, berhasil membawa pulang juara dua cabang lomba Voli Pekan Olah Raga (POP) Fatayat NU 2018 Zona DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat di Padepokan Voli, Sentul, Bogor.

POP kali ini diikuti 16 kontingen, delegasi dari organisasi perempuan di area DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Sedikitnya ada tiga cabang olahraga yang dipertandingkan, yaitu bulu tangkis, bola voli, dan gobak sodor.

“Alhamdulillah tim bola voli Fatayat NU Depok berhasil juara ke-2 POP di Padepokan Voli Sentul,  region 3 dan dengan kemenpora sebagai penyelenggaranya,” ujar Ketua Fatayat NU Depok, Yuminah kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Menurutnya, Fatayat NU Depok  memiliki potensi dalam olah raga salah satunya di cabang bola Voli. Dia menambahkan, dengan mendapatkan juara para peserta sangat bangga dan bersemangat untuk mengikuti lomba voli di region satu. “Kita sangat senang dan semangat dalam mengikuti cabang perlombaan. Hanya saja, untuk cabang lomba gobak sodor dan bulutangkis belum dapat juara,” paparnya.

Salah satu peserta lomba voli POP Fatayat NU Depok, Ambar mengaku, sangat bahagia. Pasalnya, perjuangannya selama ini tidak sia-sia dan berbuah prestasi. “Alhamdulillah, dengan apa yang kita terima. Tentu, kalau kita ada latihan khusus terkait persiapan lomba voli berikutnya,” paparnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Menpora RI Imam Nahrowi menyatakan, apresiasinya atas kerja keras Fatayat NU dalam menggelorakan semangat olahraga. “Saya senang Fatayat NU bisa menggerakan masyarakat untuk olahraga. Pemerintah akan terus mendorong semuanya agar olahraga menjadi spirit untuk membentuk karakter anak bangsa yang sehat,” pungkas Imam Nahrowi. (rub)

You may also read!

artikel FKM UI pengmas

Pengembangan Sistem Database Online Risiko Keselamatan dan Kesehatan Kerja pada Pekerja UMKM di Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup

  Oleh : Mahasiswa Departemen K3 FKM UI Research Assistant  Department Occupational Health and Safety Faculty of Public Health Universitas Indonesia   SESUAI dengan renstra Universitas

Read More...
Artikel desa tarikolot pengmas ui

Mahasiswa FKM UI Kembangkan SiUMKM Berbasis Data untuk UMKM di Kecamatan Citeureup

  Oleh : Muhammad Fitrah Habibullah Undergraduate Student of Occupational Health and Safety Major Faculty of Public Health Universitas Indonesia   SEBAGAI salah satu perwujudan

Read More...
cahaya souvenir

Owner Cahaya Souvenir, Sri Wulandari : Lewati Rintangan, Kini Punya Omset Hingga Rp170 Juta (3-Habis)

SUKSES : Owner Cahaya Souvenir, Sri Wulandari memperlihatkan souvenir buatannya, di tokonya Jalan Margonda Raya,

Read More...

Mobile Sliding Menu