Edukasi Membuat Konten Positif di Dunia Maya

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
SERU : Smartfren Community dan MiFans Jakarta Memberikan Edukasi Membuat Konten Positif di Dunia Maya.

JAKARTA – Sebagai operator telekomunikasi berbasis teknologi 4G di Indonesia, Smartfren terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Salah satunya melalui Komunitas Pelanggan Smartfren atau Smartfren Community. Smartfren Community berdiri 15 Oktober dan berulang tahun yang ke-7 di 2018, telah hadir di 16 kota di Indonesia dengan anggota sekitar 50 ribu orang.

“Kami hadir untuk memberi manfaat seluas-luasnya untuk pelanggan Smartfren”, ujar Head of Community Development PT Smartfren Telecom, Dani Akhyar kepada Radar Depok.

Dani menjelaskan, salah satu kegiatan Smartfren Community adalah kopi darat (kopdar) dengan tema yang sedang tren saat ini. Kopdar terbarunya diselenggarakan di Tamini Square, kemarin (14/10). Acara ini bersamaan dengan acara Pesbuker Mencari Bakat 2 yang disponsori salah satunya oleh Smartfren. Topik kopdar kali ini mengambil tema “Tips Fotografi dan Videografi dengan Smartphone”, dengan pembicara Kushindarto dari jangantulalit.com.

Ada yang berbeda dengan kopdar kali ini, yaitu kolaborasi dengan komunitas Mifans Jakarta, yaitu komunitas pengguna Xiaomi di Jakarta. Kolaborasi strategis ini bertujuan positif untuk saling sharing pengetahuan antar komunitas tersebut.

“Banyak pelanggan Smartfren yang pakai Xiaomi, dan sebaliknya pelanggan Xiaomi yang menggunakan kartu Smartfren”, tambah Kapten Mifans Jakarta, Akmal.(ina)

You may also read!

Depok Tersisa Tiga Kloter

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemberangkatan jamaah calon haji asal Kota Depok gelombang ke-2 akan segera dimulai. Setelah sebelumnya kelompok terbang

Read More...

Korban Medsos 134 Kasus

RADARDPOK.COM, DEPOK – Belum lama ini viral di media sosial WhatsApp video yang memperlihatkan seorang pria mengalami gangguan jiwa,

Read More...

Gundar Ngaku Pakai Air Tanah

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Kampus ternama di Kota Depok, Gunadarma (Gundar) akhirnya buka suara terkait penggunaan air tanah. Kampus di Jalan Margonda

Read More...

Mobile Sliding Menu