Dishub Depok Edukasi Pelajar Tertib Lalu Lintas

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
PATUHI ATURAN: Pegawai Dinas Perhubungan Kota Depok memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada sejumlah pelajar di Sawangan, beberapa waktu lalu.

DEPOK – Usia pelajar jenjang SMP-SMA memasuki masa-masa remaja. Guna meningkatkan pengetahuannya tentang peraturan dalam berkendara, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok terus memberikan edukasi kepada pelajar untuk tertib berlalu lintas (Tiblantas).

“Kami terus memberikan sosialisasi kepada pelajar melalui sejumlah sekolah bersama Polresta Kota Depok,” kata Kepala Dishub Kota Depok, Dadang Wihana kepada Radar Depok.

Dia menjelaskan, edukasi perihal ini penting diberikan kepada siswa agar pengetahuan dan motivasi dapat semakin bertambah. selain itu juga rasa percaya diri dalam diri anak dapat semakin meningkat.

“Generasi muda harus tahu dan memahami informasi apa saja yang harus diketahui saat di jalan raya. Semua itu agar mereka selalu selamat saat berkendara,” jelasnya.

Menurut Dadang, pihaknya akan terus melakukan berbagai pendekatan kepada masyarakat terlebih generasi muda untuk mengetahui berbagai program lalu lintas. Selain untuk lebih memudahkan juga dapat menjadi acuan saat berada di jalan.

“Tetaplah berhati-hati dijalan dan tentunya juga dengan menggunakan helm yang dan tetap mematuhi rambu-rambu yang ada,” tutup Dadang. (san)

You may also read!

TAK PERLU ANTRI, DAFTAR BPJS KESEHATAN KINI BISA LEWAT PONSEL

Depok, Jamkesnews – Mendaftar menjadi peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) kini semakin mudah. BPJS Kesehatan telah mengembangkan

Read More...

Pigijo.com Kolaborasi dengan IMI

JAKARTA – Pigijo.com dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) sebagai bentuk awal kolaborasi untuk membuat

Read More...

BPJS Kesehatan Optimalisasi JKN-KIS

**Awasi dan Periksa Kepatuhan Pemberi Kerja DEPOK  – Upaya optimalisasi penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) terus

Read More...

Mobile Sliding Menu