Diajak Kerja, Malah Berbuat Asusila

In Metropolis

DEPOK – Seorang remaja berinisial BS (15) babak belur dihajar warga, setelah ketahuan berbuat asusila terhadap bocah ZA (3) di Kampung Banjaran Pucung, Rabu (10/10) pukul 20.30.

Paur Humas Polresta Depok Ipda I Made Budi menyebutkan, kejadian berawal ketika orang tua korban U (31) dan N (25) menyuruh pegawai tokonya, yakni BS, untuk membuatkan kopi di dapur.

Saat itu, orang tua korban sedang berada di depan warung ngobrol dengan tetangga. BS lama tak kembali, ibu korban curiga.

“Disusul ke dalam rumah, ternyata ibu korban melihat pelaku sedang berbuat asusila terhadap korban yang sedang tidur. Sontak ibunya teriak dan didengar ayah korban,” ucap Made, Kamis (11/10).

Mendengar teriakan, Ayah korban masuk ke rumah lalu memukul pelaku. Dia juga berteriak sehingga mengundang perhatian warga sekitar. Tak lama warga pun ikut mengeroyok pelaku.

“Beruntung ada warga yang menghubungi aparat setempat, dan langsung mengamankannya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok,” imbuhnya.

Menurut Made, pelaku merupakan tetangga korban di kampung halaman di Panyabungan III, Desa Panyabungan III, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandaling Natal, Sumatera Utara. Merasa kasihan dengan pelaku, orang tua korban membawanya ke Kota Depok untuk bekerja. Mereka pun mengontrak dan tinggal bersama.

“Mereka baru dua bulan ngontrak di Depok dan saling kenal sudah lama dari waktu di kampung dan sekarang pelaku sudah ditahan di Polresta Depok sementara kasusnya sedang diselidiki,” pungkasnya. (rub)

You may also read!

Tolak, Ricuh, Rata Juga

DEPOK – Sempat dibatalkan pada 1 Oktober lalu. Akhirnya 10 rumah yang ada di Kelurahan Baktijaya, Sukmajaya berhasil diratakan.

Read More...

12 Lulus Seleksi, Dua Gugur

DEPOK – Pelaksanaan seleksi untuk tiga kepala dinas, mulai mengeliminir peserta. Dari 14 Aparatur Negeri Sipil (ASN), ada dua

Read More...

Walikota Depok Harap 2025 ODHA Tak Bertambah

DEPOK – Di peringatan Hari Aids Sedunia, yang jatuh pada 1 Desember lalu. Walikota Depok Mohammad Idris berharap 2025

Read More...

Mobile Sliding Menu