Diajak Kerja, Malah Berbuat Asusila

In Metropolis

DEPOK – Seorang remaja berinisial BS (15) babak belur dihajar warga, setelah ketahuan berbuat asusila terhadap bocah ZA (3) di Kampung Banjaran Pucung, Rabu (10/10) pukul 20.30.

Paur Humas Polresta Depok Ipda I Made Budi menyebutkan, kejadian berawal ketika orang tua korban U (31) dan N (25) menyuruh pegawai tokonya, yakni BS, untuk membuatkan kopi di dapur.

Saat itu, orang tua korban sedang berada di depan warung ngobrol dengan tetangga. BS lama tak kembali, ibu korban curiga.

“Disusul ke dalam rumah, ternyata ibu korban melihat pelaku sedang berbuat asusila terhadap korban yang sedang tidur. Sontak ibunya teriak dan didengar ayah korban,” ucap Made, Kamis (11/10).

Mendengar teriakan, Ayah korban masuk ke rumah lalu memukul pelaku. Dia juga berteriak sehingga mengundang perhatian warga sekitar. Tak lama warga pun ikut mengeroyok pelaku.

“Beruntung ada warga yang menghubungi aparat setempat, dan langsung mengamankannya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok,” imbuhnya.

Menurut Made, pelaku merupakan tetangga korban di kampung halaman di Panyabungan III, Desa Panyabungan III, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandaling Natal, Sumatera Utara. Merasa kasihan dengan pelaku, orang tua korban membawanya ke Kota Depok untuk bekerja. Mereka pun mengontrak dan tinggal bersama.

“Mereka baru dua bulan ngontrak di Depok dan saling kenal sudah lama dari waktu di kampung dan sekarang pelaku sudah ditahan di Polresta Depok sementara kasusnya sedang diselidiki,” pungkasnya. (rub)

You may also read!

SMK Arrahman Lepas 323 Siswa

PELEPASAN DAN PERPISAHAN: Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Arrahmaniyah menggelar pelepasan dan perpisahan Peserta Didik Kelas Akhir Tahun Pelajaran 2018/2019,

Read More...

Awas Kabel Listrik Menjuntai

WASPADA : Kabel PLN lunglai di Jalan Naman Iskandar Cakra Limo Kelurahan/Kecamatan Limo, kemarin. Foto : SANI/RADAR DEPOK RADARDEPOK.COM, DEPOK-Petugas

Read More...

Giant Express Cinere Ludes

RAMAI: Warga berbondong-bondong berburu diskon di Giant Express Cinere mall, kemarin. Foto : RUBIAKTO/RADAR DEPOK RADARDEPOK.COM, DEPOK-Memanfaatkan Giant yang akan

Read More...

Mobile Sliding Menu