Demokrat Depok Bantu Seluruh Caleg

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PENYERAHAN : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus menyerahkan plakat ucapan terima kasih kepada Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca IP Pandjaitan dalam Rakorcab 1 DPC Partai Demokrat Kota Depok yang dilaksanakan di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji.

DEPOK – Demi mengejar target 12 kursi di DPRD Kota Depok, DPC Partai Demokrat Kota Depok akan merangkul dan membantu seluruh Caleg partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk melakukan sosialisasi pada Pemilu 2019.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengatakan, pihaknya akan membantu seluruh Caleg Partai Demokrat di Kota Depok tanpa terkecuali.

“Saya berkomitmen akan membantu semua Caleg Partai Demokrat di Kota Depok, dari (Caleg) DPR-RI, DPRD Provinsi, sampai DPRD Kota tanpa terkecuali. Caranya, dengan bersama-sama menggalang dana, hasil keseluruhannya akan dibagi rata per-caleg,” kata Edi kepada Radar Depok.

Hal tersebut, sambung Edi bukan sebatas wacana belaka, tetapi sudah direalisasikan, karena pada Rakorcab DPC Partai Demokrat Kota Depok yang dilaksanakan beberapa hari lalu di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji, pihaknya membantu kebutuhan kampanye kepada seluruh caleg.

“Ini baru permulaan, kita usahakan selama masa kampanye akan terus kita dukung,” lanjut Edi.

Edi yang kembali maju sebagai Caleg di Dapil Cimanggis ini melanjutkan, tujuan melakukan hal tersebut, adalah agar semua Caleg Partai Demokrat di Kota Depok semangat dan tidak berpikiran bahwa caleg tersebut kurang mampu (dalam hal materiil). Ia juga berjanji akan selalu merangkul dan selalu berusaha memenuhi kebutuhan kampanye para caleg, baik secara materiil ataupun non materiil.

“Kami melakukan hal ini adalah agar setiap Caleg Partai Demokrat di Kota Depok terus semangat dalam berkampanye dan tidak berpikiran bahwa mereka adalah caleg yang kurang mampu. Ini demi target 12 kursi di DPRD Kota Depok, ini angka yang realistis mengingat kami pernah 15 kursi di 2009,” pungkas Edi Sitorus. (cky)

You may also read!

Depok Cekal Kucumbu Tubuh Indahku

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Sebelum beras menjadi bubur. Rabu (24/4), Pemkot Depok melayangkan surat keberatan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Keladinya, film

Read More...

Walikota Ajak 2.000 Anak Gerimis Telur

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Kota Depok berinisiasi meningkatkan pola pangan dan kecerdasaan tumbuh kembang anak. Caranya, dengan menggaungkan Gerakan Intensif Minum Susu

Read More...

CPNS Dapat Dispensasi

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dinas Pendidikan Kota Depok mengeluarkan kebijakan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) honorer K2 guna menuntaskan

Read More...

Mobile Sliding Menu