Datang Berdua Lebih Hemat

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
KEKELUARGAAN : Terapis Mysha Salon melayani sepenuh hati sehingga para tamu yang datang melakukan perawatan bisa merasa nyaman.

DEPOK – Kebanyakan perempuan pasti senang memanjakan diri ke salon. Berbagai perawatan mulai dari rambut, wajah, tubuh hingga kaki bisa dikerjakan di satu tempat sekaligus. Salah satu salon muslimah dan spa bernama Mysha Salon melayani seluruh perawatan tadi. Bahkan saat ini Mysha Salon yang berlokasi di Perumahan Sawangan Permai Jalan Raya Pasir Putih tawarkan promo menarik.

“Bagi para tamu muslimah yang hadir berdua atau bertiga bisa hemat jika mengambil paket yang sudah disediakan,” ujar Pemilik Mysha Salon Muslimah and Spa, Helmy Nurpatonah kepada Radar Depok.

Helmy menjelaskan, adapun paket hemat ini berlaku untuk para tamu yang datang berdua dan bertiga. Untuk paket datang berdua bisa diskon 25 persen dimana pilihannya ada paket milky dan choco. Paket ini berlaku untuk dua orang yang memilih paket perawatan yang sama. Waktu perawatan bisa bersamaan atau tidak, tergantung tamu. Untuk jangka waktu perawatan berlaku hingga satu bulan kedepan dimana berlaku bagi member ataupun tidak.

“Paket berdua ini jelas lebih hemat, bisa menikmati empat jenis perawatan,” tuturnya.

Sedangkan untuk paket hemat bertiga, tamu bisa menikmati diskon sebesar 35 persen. Dimana ada pilihan paketnya yaitu Daisy dan Rose. Untuk kedua paket ini para tamu bisa menikmati lima jenis perawatan sekaligus mulai dari perawatan rambut, tubuh, wajah, kaki. Dimana harga normalnya Rp400 ribu perorang dan jika bertiga hanya Rp780 ribu saja.

“Jelas jauh lebih hemat, jenis perawatannya pun banyak,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Cuaca Buruk, Harga Beras di Depok Naik

DEPOK – Cuaca buruk di sejumlah daerah, berdampak pada kenaikan harga beras di Kota Depok. Meski tidak begitu besar,

Read More...

TMMD Ke-103 Depok Rampung

DEPOK – Kurang lebih 30 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Cipayung, resmi selesai

Read More...

Mobile Sliding Menu