Caleg Perindo Depok Jangan Berikan Janji Saja

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
TAMBAH ILMU: Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin saat memberikan motivasi dan pembekalan kepada caleg yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Sasono Mulyo, Kecamatan Cilodong.

DEPOK – Caleg DPRD Tingkat II dari Partai Perindo Kota Depok diminta untuk tidak banyak memberikan janji-janji kepada masyarakat. Namun, lebih mengedepankan aksi nyata di lingkungan saat melakukan sosialisasi dalam tahapan kampanye Pemilu 2019.

“Saya minta jangan banyak janji-janji ke masyarakat,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin usai pembekalan caleg  yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Sasono Mulyo, Kecamatan Cilodong.

Menurutnya, dengan melakukan aksi nyata dan bermanfaat untuk masyarakat, akan lebih menyentuh, dan masyarakat akan bersimpati ketimbang memberikan janji-janji manis, namun tidak terbukti atau masih di awang-awang.

“Yang penting memberikan bukti, bukan janji. Seperti yang telah dan terus dilakukan Ketum kami, Hary Tanoesoedibjo yang terus menggulirkan program-program yang manfaat untuk rakyat,” papar Anwar.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Anwar yang juga narasumber dan sebagai motivator caleg, ada beberapa orang narsum yang hadir diantaranya, Caleg DPR RI Agus Rawan dan Ibrahim, kemudian Caleg DPRD Jawa Barat, Brigjen Heru Purnomo dan Bramono.

“Juga ada Bramono yang merupakan sahabat dekat Ketua DPR RI,” ungkapnya.

Dalam pembekalan itu, kata Anwar, caleg juga dijelaskan bagaimana strategi-strategi untuk turun ke seluruh lapisan masyarakat, mencari suara terbanyak dan terus meningkatkan perkenalan hingga ke akar rumput.

“Jangan hanya turun saja, tapi memang butuh strategi untuk meraih suara. Kegiatan pembekalan ini sebagai salah satu upaya partai untuk meningkatkan wawasan dan kedalaman berpikir para Caleg Perindo dalam mewujudkan tujuan partai,” terangnya.

Sebagai pendatang baru di pemilu 2019, pihaknya tentu tidak hanya sebagai pelengkap semata. Tetapi, memiliki target yang tinggi, sesuai dengan arahan dari pimpinan pusat.

“Perindo harus menang dengan kuantitas yang besar sehingga tujuan partai bisa dicapai. Di Kota Depok kami menargetkan delapan kursi di DPRD Tingkat II,” tandas Anwar. (cky)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Cuaca Buruk, Harga Beras di Depok Naik

DEPOK – Cuaca buruk di sejumlah daerah, berdampak pada kenaikan harga beras di Kota Depok. Meski tidak begitu besar,

Read More...

TMMD Ke-103 Depok Rampung

DEPOK – Kurang lebih 30 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Cipayung, resmi selesai

Read More...

Mobile Sliding Menu