Bisa Tukar Poin untuk Belanja

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
GRATIS : Setiap pembelian sepatu dengan minimal belanja Ro1,2 juta bisa mendapatkan tas sepatu.

DEPOK – Kebutuhan fashion tak melulu soal pakaian, aneka sepatu dan tas yang mana pelengkap kini juga menjadi perhatian utama. Beragam model, corak dan tentunya harga banyak ditawarkan. Salah satu toko sepatu, sandal dan tas terbesar, Donatello cabang Depok berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat.

Saat ini Donatello cabang Depok yang berada di Jalan Margonda berikan penawaran berupa belanja dengan menukar poin. Disini konsumen yang berbelanja Rp100 ribu bisa mendapatkan 1 poin. Dan pembelanjaan berlaku kelipatan, maka semakin banyak berlanja maka poinnya pun akan berlipat.

“Jadi bisa banyakkin poin terus ditukar untuk belanja,” ujar Kepala Toko Donatello Depok, Kohar kepada Radar Depok.

Kohar menjelaskan, untuk penukaran poin disini satu poin nilainya Rp2.500 bisa ditukar sebagai potongan harga dengan minimal 20 poin. Sehingga ketika akan membayar dikasir dari harga produk dikurangi jumlah poin yang dimiliki. Selain itu, Donatello juga memiliki aplikasi yang bisa di download di playstore yang mana para member bisa melihat jumlah poin.

“Sangat mudah dan menguntungkan,” ungkapnya.

Donatello cabang Depok juga saat ini banyak kedatangan aneka produk baru baik untuk sepatu maupun tasnya. Aneka sepatu mulai dari anak-anak baik perempuan maupun laki-laki hingga dewasa ada disini. Bahkan bagi konsumen yang berbelanja Rp1,2 juta bisa mendapatkan tas sepatu.

“Banyak produk baru dan free tas,” tutup Kohar.(ina)

You may also read!

Porsigal Cinere Jalani TC

DEPOK – Berbagai persiapan dilakukan perguruan Pendidikan Olah Raga Silat Indah Garuda Loncat (Porsigal) Cinere menghadapi kejuaraan Pakubumi Open

Read More...

Lapbas Jabar Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Dibawah kepemimpinan Iswandi, DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat (Jabar) membuat gebrakan di awal 2019.

Read More...

Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

  DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang

Read More...

Mobile Sliding Menu