Biliar Depok Tambah Satu Emas

In Depok Sport, Utama
KONI FOR RADAR DEPOK
KONSENTRASI : Pebilyar Kota Depok, Marvin (kiri) beraksi pada nomor Pool Double 9 Ball PORDA Jabar XIII-2018 di Darmawan Park, Sentul, Bogor, Rabu (10/10). Kota Depok berhasil peroleh emas usai mengalahkan Kab. Bekasi.

BOGOR – Atlet Biliar Kota Depok terus membuktikan kualitasnya pada ajang Porda 2018. Faktanya, mereka berhasil mengumpulkan tiga medali emas dalam tiga hari berturut.

Kali ini, giiran Bryan dan Marvin yang berhasil merebut medali emas dalam cabor biliar dari nomor double 9 pool. Kemenangan itu setelah mereka berhasil memupus asa pebiliar asal Kabupaten Bekasi, dengan skor telak 5-1  di Darmawan Park, Bogor pada Rabu (10/10).

Medali emas ini menggenapkan perolehan medali emas Kota Depok menjadi delapan keping. Setelah sebelumnya cabor biliar menyumbangkan satu medali emas dari duet Hendra-Syafrizal di nomor double english 100, ditambah satu medali emas dari Hendra di nomor Single English 200.

“Biliar sudah menyumbang tiga medali emas, mudah-mudahan mengikuti jejak cabang  terjun payung mengumpulkan 4 medali emas bagi.kontingen Depok di PORDA XIII,” tegas Ketua Umum KONI Kota Depok Amri Yusra kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Amri memberikan acungan jempol atas semangat para atlet biliar yang tak terbendung dalam menghasilkan medali emas. Serpeti yang ditunjukkan Hendra, Syafrizal, Bryan dan Marvin.

Melalui prestasi yang dihasilkan di PORDA XIII dapat dijadikan catatan khusus dalam meningkatkan prestasi atlet junior. Dengan harapan, kejayaan pebiliar Depok dapat dipertahankan di tahun-tahun mendatang.

“Semoga, prestasi ini dapat merangsang semangat pebiliar asa Kota Depok yang lain untuk meraih prestasi serupa. Bahkan lebih,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

3.200 Guru Honor di Depok Mogok Ngajar

DEPOK – Pagi ini, ratusan guru honorer si-Kota Depok ontrog gedung DPRD Kota Depok, di Jalan Boulevard, Grand Depok

Read More...

18 Lagu Slank Rockin Fest

DEPOK – Sukses menghentak rangkaian tour Sumatera Agustus lalu. SUPERMUSIC kembali mempersembahkan event bertajuk Rockin Fest. Menariknya, Supermusic kali

Read More...

2020 Pemprov Jabar Tata Situ Depok

DEPOK – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, berencana menjadikan Depok sebagai destinasi wisata situ atau danau. Alasannya, Depok memiliki

Read More...

Mobile Sliding Menu