Bertabur Diskon dan Produk Baru

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
SEMAKIN LENGKAP : Sport Station Plaza Depok hadirkan produk raket badminton keluaran Adidas yang mana desainnya trendi.

DEPOK – Mega Sport Station yang ada di Plaza Depok tak pernah berhenti memberikan diskon kepada para konsumennya. Diskon yang diberikan hampir untuk semua produk, hanya saja tipe tertentu yang diberi diskon bervariatif. Bahkan disini juga berdatangan aneka produk baru, misalnya saja saat Asian Games, Adidas mengeluarkan raket yang fashionable. Produk sepatu, tas, baju dan lainnya juga ada produk barunya.

“Kalau raket memang terbaru dari merek Adidas yang banyak dicari, lebih stylish,” ujar Supervisor Sport Station Plaza Depok, Zeco kepada Radar Depok.

Zeco menuturkan, raket badminton keluaran Adidas ini ada yang disediakan untuk segmen dewasa maupun anak-anak. Harga raket anak-anak mulai dari Rp400 ribuan sedangkan raket dewasa mulai dari Rp700 ribuan. Menariknya disini desainnya lebih ramping dan aneka warna serta coraknya kekinian.

“Kalau harga bersaing, sesuai dengan kualitasnya,” ungkapnya.

Semua produk sport disini tersedia untuk semua segmen usia. Sebut saja sepatu dan sandal tersedia dari beragam bentuk, bahan dan ukuran. Aneka kaos dari berbagai merek ternama yaitu Nike, Adidas, Puma, Diadora dan lainnya juga lengkap untuk usia anak-anak hingga dewasa. Sport Station Plaza Depok ini merupakan yang terbesar dimana produknya jelas paling lengkap. Desain tokonya juga dibuat eye catching dimana ada lapangan badminton dan lajur lari.

“Semua kebutuhan untuk olahraga ada disini, bisa buat semua usia,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Pedagang Kemirimuka Depok Banding

DEPOK – Perjuangan pedagang Pasar Kemirimuka, sedikit goyang dalam mempertahankan tanah negara dari PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Pengadilan

Read More...

Daftar ke RSUD Depok Cukup Via Online

DEPOK – Warga Depok kembali dimanjakan saat membutuhkan layanan RSUD Depok. Kemarin, RSUD yang berada di Kecamatan Sawangan tersebut

Read More...

40 Restoran Belum Bayar Pajak

DEPOK – Bisnis kuliner di Depok meningkat terus dalam tiga tahun terakhir. Namun tak semua pengusaha restoran di kota

Read More...

Mobile Sliding Menu