Bersyukur Dukungan Jokowi-Ma’ruf Mengalir di Depok

In Politika
Hendrik Tangke Allo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok

DEPOK – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengaku bersyukur dengan munculnya dukungan dari tokoh, komunitas dan masyarakat untuk pasangan nomor urut 01, yakni Joko Widodo –Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Pria yang akrab disapa HTA ini mengungkapkan, di Kota Depok sudah muncul barisan pendukung pasangan nomor urut 01, seperti Braja Depok, relawan Jokowi dan lainnya.

Sementara, di level Jawa Barat (Jabar), lanjut HTA, pasangan Jokowi-Ma’ruf akan lebih unggul mengingat pilar Parpol pengusung dan pendukung lebih banyak dan solid. Selain itu, bergabungnya beberapa tokoh Jabar akan memperkuat basis dukugan.

“Dukungan untuk pasangan nomor urut 01 terus mengalir. Ini patut disyukuri. Di Jabar menjadi salah satu daerah yang akan dijadikan lumbung suara. Demikian juga dengan Kota Depok,” kata HTA kepada Radar Depok, Kamis (11/10).

Terlebih, sambung HTA yang juga Ketua DPRD Kota Depok ini, adanya belasan aktivis eks gerakan 212 yang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 01 dan membentuk kelompok relawan dengan nama ‘Eks 212 kawal KH Ma’ruf Amin’.

“Hari ini saya baca berita, baru dideklarasi di posko pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat,” terang HTA.

Ia berharap, agar dukungan yang terus mengalir untuk pasangan nomor urut 01, dapat membawa angin segar dan motivasi baru, khususnya kader PDI Perjuangan Kota Depok.

“Saya pun meyakini nantinya kekuatan tiga pilar, yakni tim kampanye, struktural partai dan para Caleg, akan berjuang dengan semangat dan hingga titik darah penghabisan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf, di Kota Depok,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

SMK Arrahman Lepas 323 Siswa

PELEPASAN DAN PERPISAHAN: Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Arrahmaniyah menggelar pelepasan dan perpisahan Peserta Didik Kelas Akhir Tahun Pelajaran 2018/2019,

Read More...

Awas Kabel Listrik Menjuntai

WASPADA : Kabel PLN lunglai di Jalan Naman Iskandar Cakra Limo Kelurahan/Kecamatan Limo, kemarin. Foto : SANI/RADAR DEPOK RADARDEPOK.COM, DEPOK-Petugas

Read More...

Giant Express Cinere Ludes

RAMAI: Warga berbondong-bondong berburu diskon di Giant Express Cinere mall, kemarin. Foto : RUBIAKTO/RADAR DEPOK RADARDEPOK.COM, DEPOK-Memanfaatkan Giant yang akan

Read More...

Mobile Sliding Menu