Bengkel Buka hingga Malam Hari

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
TELITI : Mekanik Yamaha Harapan selalu melakukan servis dengan teliti sehingga kendala konsumen bisa teratasi.

DEPOK – Dealer Yamaha Harapan Depok yang berada di Jalan Kartini no.11 Q tak pernah berhenti memanjakan konsumen. Baik di penjualan maupun di bengkel selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan. Mulai dari promo dp rendah, cicilan ringan hingga layanan bengkel yang buka hingga malam.

Tak hanya itu, Yamaha Harapan juga memiliki program unggulan yaitu Service Kunjung Yamaha (SKY). Disini konsumen yang memiliki kendala pada motor Yamaha namun tidak bisa datang ke bengkel bisa dilayani ke tempat konsumen berada.

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” ujar Kepala Cabang Yamaha Harapan, Prasetyo Utomo kepada Radar Depok.

Tyo -sapannya- menjelaskan, untuk jam operasional bengkel sendiri buka setiap hari. Dimana untuk jam bukanya hingga pukul 21:00. Konsumen yang datang melakukan servis juga didukung oleh sdm yang ahli dibidangnya, pelayanan ramah dan cepat, teknologi canggih serta fasilitas ruang tunggu yang nyaman.

“Banyak konsumen yang mungkin tidak ada waktu pagi hingga sore, jadi bisanya malam,” ungkapnya.

Salah Satu Pelanggan, Radit warga Pancoranmas ini mengaku sangat terbantu dengan adanya layanan SKY ataupun jam operasional bengkel hingga malam hari. Meski lokasi rumah tidak terlalu dekat dengan bengkel namun selalu melakukan servis ke Yamaha Harapan karena puas dengan layanan yang diberikan. Saat mekanik mengerjakan motor diarea bengkel bisa terlihat jelas bahkan berkomunikasi dengan mekaniknya.

“Sangat terbantukan dengan adanya layanan bengkel hingga malam hari dan SKY,” tutup Radit.(ina)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Cuaca Buruk, Harga Beras di Depok Naik

DEPOK – Cuaca buruk di sejumlah daerah, berdampak pada kenaikan harga beras di Kota Depok. Meski tidak begitu besar,

Read More...

TMMD Ke-103 Depok Rampung

DEPOK – Kurang lebih 30 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Cipayung, resmi selesai

Read More...

Mobile Sliding Menu