Beli Satu Gratis Satu

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
PROMO : Aneka bakery yang ada di Hypermart Depok Town Square (Detos) yang diberi promo diskon dan buy 1 get 1.

DEPOK – Hypermart Depok Town Square (Detos) berikan promo diskon 10 persen untuk beberapa jenis bakerynya. Tak hanya itu, untuk produk Kaoet diberi promo beli satu gratis satu, harganya menjadi murah sekali. Hypermart memiliki aneka roti yang beragam mulai dari bentuk, rasa dan ukuran. Bahkan aneka cake seperti brownies, bolu aneka rasa juga disediakan dsini.

“Kami produksi aneka produk bakery, saat ini beberapa diantaranya diberi promo,” ujar Departement Manager Fresh Hypermart Detos, Utami Dirgahayati kepada Radar Depok.

Tami -sapaannya- menuturkan, tak hanya bakery saja yang dikasih promo, ada juga produk lain seperti kebutuhan buah, makanan dan kebutuhan rumah tangga juga diberikan harga spesial. Sebut saja buah segar seperti Kiwi, Anggur dan Jeruk diberikan harga khusus. Tak ketinggalan aneka macam daging seperti daging sapi dan ayam juga diberi special price. Produk alat dapur juga diberikan diskon yaitu kompor gas, panci gagang dan masih banyak yang lainnya.

Oktober ini banyak diskon, sebenarnya setiap bulan pasti selalu ada promo yang menarik, tegasnya.

Tidak berhenti sampai disitu, untuk produk makanan juga diberikan diskon mulai dari 5 hingga 30 persen untuk merek tertentu. Ada juga program purchase with purchase (pwp) dimana cukup dengan berbelanja minimal Rp200 ribu. Setiap akhir pekan juga ada promo spesial yang hanya berlaku Jumat, Sabtu dan Minggu.

“Setiap bulannya ada promo, ada tambahan diskon untuk akhir pekan” tutupnya.(ina)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Cuaca Buruk, Harga Beras di Depok Naik

DEPOK – Cuaca buruk di sejumlah daerah, berdampak pada kenaikan harga beras di Kota Depok. Meski tidak begitu besar,

Read More...

TMMD Ke-103 Depok Rampung

DEPOK – Kurang lebih 30 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Cipayung, resmi selesai

Read More...

Mobile Sliding Menu