Balmut Mulai Rp169 Ribuan

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
TERBARU : Istana Boneka mengeluarkan produk terbarunya yaitu bantal selimut atau balmut dengan karakter kartun ataupun hewan.

DEPOK – Toko Istana Boneka yang berada di Jalan Margonda saat ini mengeluarkan varian produk terbaru. Tak hanya memiliki produk unggulan aneka boneka, Istana Boneka hadirkan produk bantal selimut atau balmut. Balmut yang dijajakan disini terdiri dari beragam karakter kartun ataupun binatang. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp169 ribu hingga Rp225 ribu perproduk.

“Saat ini balmut menjadi produk yang paling kekinian, harganya terjangkau, kualitasnya terbaik,” ujar Kasir Istana Boneka, Nadia kepada Radar Depok.

Nadia menuturkan, tak hanya produk baru, Istana Boneka juga rutin memberikan promo menarik. Saat ini ada promo yaitu triple point dimana konsumen hanya cukup berbelanja Rp100 ribu. Dengan begitu secara otomatis mendapatkan tiga poin setiap pembelian produk dengan harga normal. Promo triple point ini juga hanya berlaku bagi konsumen yang memiliki kartu member.

“Cuma belanja minimal Rp100 ribu sudah bisa dapat tiga poin sekaligus,” ungkapnya.

Aneka promo lainnya yaitu gratis vocer Rp100 ribu setiap pembelanjaan Rp400 ribu dimana sebelumnya harus berbelanja Rp1 juta. Jadi semakin murah dalam mendapatkan bonus vocernya. Istana Boneka merupakan toko boneka yang mengutamakan kualitas bahan dan jahitan. Disini konsumen diberikan garansi seumur hidup untuk produk boneka yang dibeli.

“Bisa dapat vocer Rp100 ribu dengan berbelanja Rp400 ribu saja,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Cuaca Buruk, Harga Beras di Depok Naik

DEPOK – Cuaca buruk di sejumlah daerah, berdampak pada kenaikan harga beras di Kota Depok. Meski tidak begitu besar,

Read More...

TMMD Ke-103 Depok Rampung

DEPOK – Kurang lebih 30 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Cipayung, resmi selesai

Read More...

Mobile Sliding Menu