Balmut Mulai Rp169 Ribuan

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
TERBARU : Istana Boneka mengeluarkan produk terbarunya yaitu bantal selimut atau balmut dengan karakter kartun ataupun hewan.

DEPOK – Toko Istana Boneka yang berada di Jalan Margonda saat ini mengeluarkan varian produk terbaru. Tak hanya memiliki produk unggulan aneka boneka, Istana Boneka hadirkan produk bantal selimut atau balmut. Balmut yang dijajakan disini terdiri dari beragam karakter kartun ataupun binatang. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp169 ribu hingga Rp225 ribu perproduk.

“Saat ini balmut menjadi produk yang paling kekinian, harganya terjangkau, kualitasnya terbaik,” ujar Kasir Istana Boneka, Nadia kepada Radar Depok.

Nadia menuturkan, tak hanya produk baru, Istana Boneka juga rutin memberikan promo menarik. Saat ini ada promo yaitu triple point dimana konsumen hanya cukup berbelanja Rp100 ribu. Dengan begitu secara otomatis mendapatkan tiga poin setiap pembelian produk dengan harga normal. Promo triple point ini juga hanya berlaku bagi konsumen yang memiliki kartu member.

“Cuma belanja minimal Rp100 ribu sudah bisa dapat tiga poin sekaligus,” ungkapnya.

Aneka promo lainnya yaitu gratis vocer Rp100 ribu setiap pembelanjaan Rp400 ribu dimana sebelumnya harus berbelanja Rp1 juta. Jadi semakin murah dalam mendapatkan bonus vocernya. Istana Boneka merupakan toko boneka yang mengutamakan kualitas bahan dan jahitan. Disini konsumen diberikan garansi seumur hidup untuk produk boneka yang dibeli.

“Bisa dapat vocer Rp100 ribu dengan berbelanja Rp400 ribu saja,” tutupnya.(ina)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu