Awas, Marak Pencurian Kendaraan di Depok

In Metropolis
IRWAN/RADAR DEPOK
LOKASI KEJADIAN: Mobil pick up milik toko beras Astu di Jalan Tole Iskandar RT07/RW01 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya hilang digondol maling, Kamis (11/10) pukul 04:0 Wib.

DEPOK – Bagi pemilik kendaraan diharuskan lebih waspada saat meninggalkan kendaraannya. Terbaru, mobil pick up milik juragan beras Astu di Jalan Tole Iskandar raib dibawa maling, Kamis (11/10) pukul 04.00.

Diketahui, korban Irawan menuturkan, karyawannya bernama Toro terakhir memarkirkan mobil bernopol B 9592 EAE di depan toko sekitar pukul 02:00 Wib. Namun pada pukul 06.30, Toro mendapati mobil sudah raib.

“Pagi itu karyawan ngeluarin mobil dari halaman toko, biar kalo ada truk beras datang bisa bongkar muat. Tapi pas mau dipindahin mobil sudah gak ada,” terang Irawan kepada Radar Depok, kemarin (11/10).

Saksi bernama Karidi mengatakan, saat mereka tiba di lokasi dari Indramayu untuk mengantar beras sekitar pukul 04:35 Wib. Mobil Suzuki pick up warna hitam tersebut sudah tidak ada di lokasi. “Saya sampai di sini habis subuh, tapi saya udah ngga ngeliat mobil pick up parkir di depan,” ujarnya.

Irawan kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Sukmajaya dengan harapan pelakunya dapat diungkap dan mobilnya kembali. Sebagai informasi, kejadian ini sudah dua kali dialami Irawan. Sebelumnya pada tahun 2016. Dirinya juga pernah kehilangan mobil Suzuki Carry pick up yang di parkir di depan tokonya dan sudah lapor Polisi. Namun hingga saat ini, kasus tersebut belum juga terungkap.

Sebelumnya, pada Minggu (07/10) malam sekitar pukul 21:00 Wib, juga telah terjadi pencurian sepeda motor Honda Scoopy warna hitam dengan list merah, Nomor Polisi F 5667 LI di depan kantor media massa Radar Depok di daerah perumahan Grand Depok City.

Korban inisial RP yang merupakan seorang kuli tinta itu, bahkan sudah lapor ke Polresta Depok. Namun kasus ini belum menemukan titik terang. “Belum ketemu, jadi susah kerja nih ngga ada motor. Padahal udah lapor Polres,” ujar RP. (irw)

You may also read!

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

DEPOKRADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Habis Magrib Langsung Pecah

RADARDEPOK.COM, DEPOK- Jakarta Siaga Satu, kondisi Jakarta lebih mencekam dari hari sebelumnya, Selasa (21/5). Sejumlah ruas jalan yang menuju

Read More...

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Mobile Sliding Menu