ASN se-Cimanggis Depok Donasi Bantuan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IST
Ilustrasi pengumpulan donasi bantuan untuk korban bencana di Sulawesi Tengah.

DEPOK – Untuk meringankan beban korban bencana gempa bumi dan tsunami yang meululuh lantakan wilayah Palu dan Donggala yang berada di Sulawesi Tengah, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kecamatan Cimanggis, mulai dari tingkat kelurahan hingga kecamatan akan mengumpulkan donasi untuk para korban bencana.

“Alhamdulillah, sampai saat ini donasi yang terkumpul sudah Rp7.630.000 untuk korban bencana alam. Kami masih terus melakukan penggalangan dana,” tutur Camat Cimanggis, Eman Hidayat.

Dikatakan Eman, dana yang terkumpul pada tahap pertama tersebut sudah diserahkan kepada Satuan Pelaksana (Satlak) Penanggulangan Bencana (PB) Kota Depok. Selanjutnya akan dilakukan kembali penggalangan dana tahap kedua.

Eman berpesan kepada semua ASN dan masyarakat untuk menyisihkan rezeki yang dimiliki. Dengan berbagi dapat lebih meringankan beban korban bencana gempa dan tsunami di Sulteng.

“Mari sama-sama berbagi untuk saudara kita yang terkena musibah. Semoga dengan pemberian bantuan itu dapat membantu korban bencana alam dengan barang yang dibutuhkan mereka,” tutupnya. (dra)

You may also read!

3.200 Guru Honor di Depok Mogok Ngajar

DEPOK – Pagi ini, ratusan guru honorer si-Kota Depok ontrog gedung DPRD Kota Depok, di Jalan Boulevard, Grand Depok

Read More...

18 Lagu Slank Rockin Fest

DEPOK – Sukses menghentak rangkaian tour Sumatera Agustus lalu. SUPERMUSIC kembali mempersembahkan event bertajuk Rockin Fest. Menariknya, Supermusic kali

Read More...

2020 Pemprov Jabar Tata Situ Depok

DEPOK – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, berencana menjadikan Depok sebagai destinasi wisata situ atau danau. Alasannya, Depok memiliki

Read More...

Mobile Sliding Menu