ASN se-Cimanggis Depok Donasi Bantuan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IST
Ilustrasi pengumpulan donasi bantuan untuk korban bencana di Sulawesi Tengah.

DEPOK – Untuk meringankan beban korban bencana gempa bumi dan tsunami yang meululuh lantakan wilayah Palu dan Donggala yang berada di Sulawesi Tengah, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kecamatan Cimanggis, mulai dari tingkat kelurahan hingga kecamatan akan mengumpulkan donasi untuk para korban bencana.

“Alhamdulillah, sampai saat ini donasi yang terkumpul sudah Rp7.630.000 untuk korban bencana alam. Kami masih terus melakukan penggalangan dana,” tutur Camat Cimanggis, Eman Hidayat.

Dikatakan Eman, dana yang terkumpul pada tahap pertama tersebut sudah diserahkan kepada Satuan Pelaksana (Satlak) Penanggulangan Bencana (PB) Kota Depok. Selanjutnya akan dilakukan kembali penggalangan dana tahap kedua.

Eman berpesan kepada semua ASN dan masyarakat untuk menyisihkan rezeki yang dimiliki. Dengan berbagi dapat lebih meringankan beban korban bencana gempa dan tsunami di Sulteng.

“Mari sama-sama berbagi untuk saudara kita yang terkena musibah. Semoga dengan pemberian bantuan itu dapat membantu korban bencana alam dengan barang yang dibutuhkan mereka,” tutupnya. (dra)

You may also read!

Tolak, Ricuh, Rata Juga

DEPOK – Sempat dibatalkan pada 1 Oktober lalu. Akhirnya 10 rumah yang ada di Kelurahan Baktijaya, Sukmajaya berhasil diratakan.

Read More...

12 Lulus Seleksi, Dua Gugur

DEPOK – Pelaksanaan seleksi untuk tiga kepala dinas, mulai mengeliminir peserta. Dari 14 Aparatur Negeri Sipil (ASN), ada dua

Read More...

Walikota Depok Harap 2025 ODHA Tak Bertambah

DEPOK – Di peringatan Hari Aids Sedunia, yang jatuh pada 1 Desember lalu. Walikota Depok Mohammad Idris berharap 2025

Read More...

Mobile Sliding Menu