ASN se-Cimanggis Depok Donasi Bantuan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IST
Ilustrasi pengumpulan donasi bantuan untuk korban bencana di Sulawesi Tengah.

DEPOK – Untuk meringankan beban korban bencana gempa bumi dan tsunami yang meululuh lantakan wilayah Palu dan Donggala yang berada di Sulawesi Tengah, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kecamatan Cimanggis, mulai dari tingkat kelurahan hingga kecamatan akan mengumpulkan donasi untuk para korban bencana.

“Alhamdulillah, sampai saat ini donasi yang terkumpul sudah Rp7.630.000 untuk korban bencana alam. Kami masih terus melakukan penggalangan dana,” tutur Camat Cimanggis, Eman Hidayat.

Dikatakan Eman, dana yang terkumpul pada tahap pertama tersebut sudah diserahkan kepada Satuan Pelaksana (Satlak) Penanggulangan Bencana (PB) Kota Depok. Selanjutnya akan dilakukan kembali penggalangan dana tahap kedua.

Eman berpesan kepada semua ASN dan masyarakat untuk menyisihkan rezeki yang dimiliki. Dengan berbagi dapat lebih meringankan beban korban bencana gempa dan tsunami di Sulteng.

“Mari sama-sama berbagi untuk saudara kita yang terkena musibah. Semoga dengan pemberian bantuan itu dapat membantu korban bencana alam dengan barang yang dibutuhkan mereka,” tutupnya. (dra)

You may also read!

PPDB Hari Pertama Hancur

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Pertama dalam sejarah di Kota Depok, proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019 jenjang SMA dan SMK Negeri,

Read More...

Momen Lebaran Ditangkap, Besoknya Langsung Bebas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Keluaraga tersangka pengancam pemenggalan kepala Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan peledakan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, YY tidak

Read More...

Ratusan Botol Miras Gagal Edar

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok mengamankan 924 botol minuman keras siap edar yang

Read More...

Mobile Sliding Menu