Asik, Banyak Gratisnya di Depok Fantasi

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
PADAT : Suasana Depok Fantasy Water Park (DFWP) ramai dipadati oleh para pengunjung.

DEPOK – Depok Fantasi Water Park (DFWP) selalu memanjakan para pengunjungnya. Selama Oktober 2018 diberikan tiket gratis masuk khusus untuk dokter. Caranya cukup menunjukkan identitas ke loket pembelian tiket. Tak hanya itu bagi para guru juga diberikan tiket masuk gratis. Bahkan untuk promo guru ini berlaku sampai akhir Desember 2018.

“Oktober hingga Desember 2018 banyak gratisnya,” ujar Marcomm Depok Fantasy Water Park, Edar Rustang kepada Radar Depok.

Edar menjelaskan, tak hanya untuk guru, bagi keluarga guru diberikan diskon 50 persen untuk tiket masuk. Untuk harga tiket masuk weekday dan weekend diberlakukan promo tersebut. Disini juga diadakan senam sehat setiap Jumat mulai pukul 08:00, tidak dikenakan biaya sama sekali.

“Bagi keluarga guru kami kasih diskon, jadi lebih terjangkau lagi,” ungkapnya.

DFWP memiliki kolam-kolam yang mempunyai karakter unik dan bisa digunakan oleh semua usia. Bahkan di akhir pekan pada momen tertentu rutin digelar berbagai acara menarik untuk pengunjung. Misalnya selama libur sekolah telah rutin diadakan pertunjukkan robot atau mandi salju beberapa waktu lalu.

“Kolam kami banyak, bisa digunakan semua usia,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Porsigal Cinere Jalani TC

DEPOK – Berbagai persiapan dilakukan perguruan Pendidikan Olah Raga Silat Indah Garuda Loncat (Porsigal) Cinere menghadapi kejuaraan Pakubumi Open

Read More...

Lapbas Jabar Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Dibawah kepemimpinan Iswandi, DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat (Jabar) membuat gebrakan di awal 2019.

Read More...

Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

  DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang

Read More...

Mobile Sliding Menu