Arung Jeram Tambah Dua Perunggu untuk Depok

In Depok Sport
FAJI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK
PRESTASI: Atlet arung jeram Kota Depok pada prosesi pengalungan medali di Sungai Cianten, Kabupaten Bogor, Rabu (10/10)

BOGOR – Keahlian para atlet Arung Jeram Kota Depok memang tidak perlu diragukan lagi.Buktinya, setelah mengumpulkan medali perak dan medali perunggu sehari sebelumnya, mereka kembali berhasil mempersembahkan dua keping medali perunggu untuk Kota Depok.

Kali ini, kedua perunggu tersebut mereka raih dari nomor R6 putra dan R6 putri head to head melalui pertandingan yang berlangsung di Sungai Cianten, Kabupaten Bogor, pada Rabu (10/10).

Dari sektor putra, Kota Depok yang mencatatkan waktu 02:33:13, berhasil menaklukkan Kabupaten Purwakarta di heat 2. Namun sayang, mereka harus mengakui kecepatan Kabupaten Bandung Barat di babak semifinal yang unggul dengan selisih 16 detik.

Beruntung, dengan usaha keras dari keenam personelnya, mereka mampu mengalahkan Kota Bogor di partai Final B. Sehingga mereka berhak mengantongi medali perunggu.

Tidak berbeda jauh dengan tim putra, tim putri Kota Depok juga berhasil memenangakan pertandingan pertamanya melawan Kota Bekasi. Namun mereka harus dipaksa menyerah oleh Kota Bandung dengan selisih waktu 21 detik.

      Sekali lagi, Kota Depok mampu mengunci kemenagan di partai final B menghadapi Bandung Barat. Sehingga tim putri pun berhak merebut medali perunggu dibelakang Kota Bandung di posisi kedua dan Kabupaten Sukabumi di urutan pertama.

Menanggapi hasil ini, Ketua Umum Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kota Depok, Nina Suzana mengakubangga pada atlet-atlet binaannya.

“Bagaimana tida? Mereka berhasil membukukan empat medali dalam dua hari untuk Kota Depok,” ungkap Nina kepada Radar Depok, kemarin.

Menurut Nina,prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan smangat luar biasa yang ditunjukkan tim. Tidak hanya atlet, juga dari pelatih, manajer, pengurus dan semua pihak yang tergabung dalam keluarga besar FAJI Kota Depok.

“Semoga FAJI Kota Depok bisa terus mengemban amanah membela Kota Depok di Porda ini dengan baik sampai akhir,” pungkasnya.(mg2)

 

You may also read!

Penganggur di Depok Berkurang 2.000

DEPOK – Yang masih luntang-lantung belum punya kerjaan, hari ini terakhir Job Fair di Dmall, Jalan Margonda. Lowongan kerja

Read More...

Enam Titik Pohon Rawan Tumbang di Depok

DEPOK – Musim hujan disertai angin dan petir di Depok mulai sering terjadi kekiniannya. Akibatnya, beberapa pohon tumbang di

Read More...

Narkoba Depok Dikendalikan dari Cianjur

DEPOK – Badan Narkotika Nasional (BNN) Depok, berhasil mengamankan 3,1 kilogram ganja dari tangan AJ, kemarin. Kuat dugaan barang

Read More...

Mobile Sliding Menu