Anggar Depok Raih Perunggu Saint John Cup

In Depok Sport
IKASI KOTA DEPOK  FOR RADAR DEPOK
KOMPAK: Ketua IKASI Kota Depok, Dessiana bersama Chandra Gupti usai prosesi pengalungan medali Saint John Cup, Minggu (21/10)

DEPOK – Chandra Gupti berhasil merebut sekeping medali perunggu dalam kejuaraan anggar Saint John Cup tingkat Jawa Barat, Minggu (21/10).

Di bawah naungan Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kota Depok, Chandra berhasil mengalahkan puluhan atlet lain yang datang dari kawasan Jabodetabek.

Ketua IKASI Kota Depok, Dessiana mengacungkan jempol atas prestasi yang diraih Chandra.  “Saya bangga sekali,” ujar Dessiana kepada Harian Radar Depok, kemarin (22/10).

Dia menilai, prestasi Cahandra kali ini merupakan hasil dari latihan dan kerja keras yang dia lakukan. “Ditambah dengan kedisiplinan Chandra menjalankan program latihan yang telah disiapkan pelatihnya selama ini,” imbuh Dessiana.

Dessiana bertekad meningkatkan pembinaan atlet, agar Chandra dan para atlet di bawah naungan IKASI Kota Depok dapat terus meningkatkan prestasinya. Untuk itu, Dia mengajak pelatih, tim manajer dan para orang tua atlet untuk bekerja sama memberikan dukungan yang terbaik.

“Semoga prestasi kali ini dapat meningkatkan semangat juang atlet yang lain untuk meraih prestasi serupa,” pungkas Dessiana.(mg2)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu