Anggar Depok Raih Perunggu Saint John Cup

In Depok Sport
IKASI KOTA DEPOK  FOR RADAR DEPOK
KOMPAK: Ketua IKASI Kota Depok, Dessiana bersama Chandra Gupti usai prosesi pengalungan medali Saint John Cup, Minggu (21/10)

DEPOK – Chandra Gupti berhasil merebut sekeping medali perunggu dalam kejuaraan anggar Saint John Cup tingkat Jawa Barat, Minggu (21/10).

Di bawah naungan Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kota Depok, Chandra berhasil mengalahkan puluhan atlet lain yang datang dari kawasan Jabodetabek.

Ketua IKASI Kota Depok, Dessiana mengacungkan jempol atas prestasi yang diraih Chandra.  “Saya bangga sekali,” ujar Dessiana kepada Harian Radar Depok, kemarin (22/10).

Dia menilai, prestasi Cahandra kali ini merupakan hasil dari latihan dan kerja keras yang dia lakukan. “Ditambah dengan kedisiplinan Chandra menjalankan program latihan yang telah disiapkan pelatihnya selama ini,” imbuh Dessiana.

Dessiana bertekad meningkatkan pembinaan atlet, agar Chandra dan para atlet di bawah naungan IKASI Kota Depok dapat terus meningkatkan prestasinya. Untuk itu, Dia mengajak pelatih, tim manajer dan para orang tua atlet untuk bekerja sama memberikan dukungan yang terbaik.

“Semoga prestasi kali ini dapat meningkatkan semangat juang atlet yang lain untuk meraih prestasi serupa,” pungkas Dessiana.(mg2)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Cuaca Buruk, Harga Beras di Depok Naik

DEPOK – Cuaca buruk di sejumlah daerah, berdampak pada kenaikan harga beras di Kota Depok. Meski tidak begitu besar,

Read More...

TMMD Ke-103 Depok Rampung

DEPOK – Kurang lebih 30 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Cipayung, resmi selesai

Read More...

Mobile Sliding Menu