Alumni SMA MY 98 Reuni Akbar

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
JALIN SILATURAHMI: Alumni SMA Mardi Yuana angkatan 1998 mengadakan reuni akbar bertemakan Let This Friendship Last Forever, di  kawasan Perumahan Pesona Depok Esate, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, beberapa waktu lalu.

DEPOK – Alumni SMA Mardi Yuana (MY) Kota Depok angkatan 1998 melaksanakan reuni akbar di kawasan Perumahan Pesona Depok Esate, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas yang bertemakan Let This Friendship Last Forever.

Inisiator reuni alumni SMA MY angkatan 98, Bayu Nugroho mengatakan, terlaksananya reuni akbar ini berawal dari obrolan dan pertemuan serta komunikasi dengan beberapa orang alumni baik melalui grup WhatsApp, Facebook dan lain sebagainya.

Terlaksananya reuni akbar ini atas dukungan dari para alumni yang tersebar di beberapa wilayah bahkan ada yang dari luar pulau Jawa menyempatkan hadir di acara reuni 20 tahun. “Reuni akbar ini merupakan jembatan awal bagi kita semua untuk menjalin kembali silaturahmi antar sesama alumni yang ada di angkatan 98,” kata Bayu kepada Radar Depok.

Bayu mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia,  para guru dan alumni yang telah ikut serta mendukung dan mensukseskan acara reuni akbar ini.

“Semoga apa yang kita laksanakan menjadi amal ibadah bagi kita semua, dan reuni akbar ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar sesama dan menjadi keluarga besar ikatan alumni SMA Mardi Yuana angkatan 98,” ucapnya.

Hal yang sama dikatakan alumni SMA Mardi Yuana angkatan 98 lainnya, Herman, yang mengatakan kegiatan reuni ini  mengingatkan kembali suka duka dan pengalaman masa di bangku sekolah Mardi Yuana.

“Rindu akan masa-masa sekolah 20 tahun silam akhirnya terbayarkan sudah di acara ini bisa kumpul dengan teman-teman semuanya,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu guru di SMA Mardi Yuana, Warsito mengapresiasi atas terselenggaranya reuni akbar yang dilaksanakan oleh para alumni angkatan 98.

“Luar biasa, kami merasa bangga dan terharu melihat anak didik yang dulunya pernah sekolah disini berkumpul kembali menjadi satu kesatuan, menjalin silaturahmi antar sesama yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaan,” terangnya.

Dia menambahkan, kisah kasih di Sekolah terutama SMA merupakan hal yang terindah seperti yang dulu di rasakan bersama-sama. Sekolah ini sejak dari dulu hingga sekarang telah mengeluarkan banyak anak-anak yang berprestasi di bidangnya masing-masing.

“Terima kasih kepada para panitia reuni akbar yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga ke depannya kita masih bisa berkumpul kembali di reuni akbar yang akan datang, berkumpul bersama teman-teman, guru dan mantan guru. Kami mengucapkan terima kasih kepada para alumni,” tutup Warsito. (san)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Cuaca Buruk, Harga Beras di Depok Naik

DEPOK – Cuaca buruk di sejumlah daerah, berdampak pada kenaikan harga beras di Kota Depok. Meski tidak begitu besar,

Read More...

TMMD Ke-103 Depok Rampung

DEPOK – Kurang lebih 30 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Cipayung, resmi selesai

Read More...

Mobile Sliding Menu