Adakan Santunan Yatim Piatu, Waras Tidak Kenal Lelah di Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PEDULI : Anggota DPRD Jabar, Waras Wasisto didampingi Aleg dan Caleg dari Dapil Kecamatan Cipayung, Sawangan dan Bojongsari, serta Caleg DPR RI saat santunan anak yatim, Sabtu (13/10).

DEPOK – Menindaklanjuti perintah Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, guna memenangkan Pileg dan Pilpres 2019, seluruh pengurus dan kader partai berlambang kepala banteng ini diminta untuk tidak kenal lelah, terus bekerja, bersentuhan dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jabar, Waras Wasisto saat mengadakan ‘Santunan Yatim Piatu bersama Mas Waras’ dalam Rangka Tasyakuran Milad ke-48 di Cafe Mat Dudung Ruko CSS RT3/4, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, Sabtu (13/10).

“Kami juga membantu apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Kalau hari ini kami santunan anak yatim, kebetulan ulang tahun saya 9 Oktober. Tapi, kami akan lakukan ini di 11 Kecamatan yang ada di Kota Depok, sudah kami jadwalkan. Tiap kecamatan untuk 50 anak yatim,” kata Waras.

Kemudian, sambung Waras, selama ini PDI Perjuangan dicap anti Islam. Hal tersebut merupakan hoax. Sebab, diantara Caleg PDI Perjuangan, H. Irvansyah di Caleg DPR RI, dan di DPRD Tingkat II ada Mad Arif dan Yuni Indriani yang kesehariannya menghadiri kegiatan majelis taklim dan lainnya.

“Jadi tidak benar jika PDI Perjuangan anti Islam. Malah sebaliknya, kami dekat dengan ulama dan umat Islam,” tegas Waras yang kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Jawa Barat (Jabar) di Dapil Kota Depok-Kota Bekasi.

Pada kesempatan tersebut, Waras melanjutkan, pihaknya juga menegaskan, Dapil Kecamatan Cipayung, Sawangan Bojongsari ada dua kursi, PDI Perjuangan  menargetkan bisa tiga kursi. Sehingga, dengan demikian, bisa mempertahankan dua kursi di DPR RI dan menambah satu kursi untuk DPRD Provinsi Jabar.

“Target kami 15 kursi di Kota Depok, tiga provinsi dan dua di DPR RI,” ujarnya.

Sawangan dan Bojongsari ini terkenal dengan ‘Basis Santi’.  Kata suami dari Lisa Ifana Putri ini, pihaknya pun tidak alergi dengan santri. Sebaliknya, PDI Perjuangan diterima dengan baik. Sehingga, untuk melakukan kerja-kerja politik dengan lebih giat ke seluruh segmen pemilih.

“Harapannya PDI Perjuangan tetap menang di Kota Depok, dan pada umumnya secara nasional di Pemilu 2019 nanti, ” tandas Waras. (cky)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Cuaca Buruk, Harga Beras di Depok Naik

DEPOK – Cuaca buruk di sejumlah daerah, berdampak pada kenaikan harga beras di Kota Depok. Meski tidak begitu besar,

Read More...

TMMD Ke-103 Depok Rampung

DEPOK – Kurang lebih 30 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Cipayung, resmi selesai

Read More...

Mobile Sliding Menu