700 Relawan NC Konsolidasi di Depok

In Politika
IST
KUMPUL: Suasana konsolidasi pemenangan oleh 700 relawan Nuroji Center di Warung Betawi Ngoempoel.

DEPOK – Sebanyak 700 relawan Nuroji Center (NC) dari sejumlah simpul yang ada di Kota Depok, ikuti konsolidasi pemenangan menyambut Pileg dan Pilpres 2019,  di Warung Betawi Ngoempoel, Jalan Tanah Baru No.74, Kelurahan Tanah Baru, Beji,  Minggu (14/10) malam,

Ketua NC Kota Depok yang juga Anggota Komisi X DPR RI dari Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) Nuroji mengatakan, relawan ini terdiri dari berbagai simpul mulai dari kelurahan hingga kecamatan.

“Ini baru sebagian saja. Kebanyakan pengurus dan perwakilan anggota yang datang,” jelas Nuroji saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Nuroji yang kembali maju sebagai Caleg di DPR RI dapil Kota Depok-Bekasi ini melanjutkan, untuk relawan NC saat ini ada sekitar 7.000 orang, dan konsolidasi terus dilakukan jelang Pileg dan Pilpres 2019.

“Mereka ini menunggu arahan soal Pileg dan Pilpres. Karena banyak aturan yang berubah, seperti pemasangan spanduk di tiap kelurahan juga dibatasi. Harus merunut pada aturan di PKPU,” terang anggota Dewan yang akrab dengan budaya Betawi.

Nuroji melanjutkan, konsolidasi ini untuk mengarahkan relawan NC bergerak, memperluas jaringan, dengan merekrut orang untuk bergabung di NC.

“Pilpres dan pileg ini satu paket, dengan hanya dua pasang berlaga di pilpres pun memudahkan orang untuk mengingat,” urainya.

Sistem door to door pun kembali dilakukan, dan dirasa efektif ke masyarakat. Menyampaikan mengenai program dan mengenalkan dirinya yang maju kembali ke DPR RI serta pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno.

“Target saya 150 ribu suara di Pileg 2019, optimis pasti bisa melihat tahun sebelumnya hanya mendapat 53 ribu suara saja di pileg,” tutup Nuroji. (cky)

You may also read!

Pedagang Kemirimuka Depok Banding

DEPOK – Perjuangan pedagang Pasar Kemirimuka, sedikit goyang dalam mempertahankan tanah negara dari PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Pengadilan

Read More...

Daftar ke RSUD Depok Cukup Via Online

DEPOK – Warga Depok kembali dimanjakan saat membutuhkan layanan RSUD Depok. Kemarin, RSUD yang berada di Kecamatan Sawangan tersebut

Read More...

40 Restoran Belum Bayar Pajak

DEPOK – Bisnis kuliner di Depok meningkat terus dalam tiga tahun terakhir. Namun tak semua pengusaha restoran di kota

Read More...

Mobile Sliding Menu