44 Tim Adu Kuat di Piala PP Sukmajaya

In Satelit Depok, Wilayah Depok
RAMA SAKTI/RADAR DEPOK
OPENING: Kompetisi futsal yang diselenggarakan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukmajaya diikuti 44 tim dari berbagai kategori.

DEPOK – 44 tim dari berbagai kategori akan beradu menjadi yang terbaik di kompetisi futsal yang diselenggarakan PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sukmajaya. Kompetisi yang memperebutkan piala bergilir ini dibuka Ketua PAC PP Sukmajaya, Trisno, Sabtu (20/10) malam.

Kategori SMP/sederajat, open, non pro atau ex pro saling berjibaku selama satu minggu atau dari tanggal 21 hingga 28 Oktober 2018.

“Pertandingannya setiap malam di Lapangan Taman Merdeka. Dari 44 tim dibagi ke dalam dua grup,” kata Ketua PAC PP Sukmajaya, Trisno kepada Radar Depok.

Ke 44 tim akan memperebutkan piala bergilir PP Sukmajaya serta hadiah uang yang mencapai Rp13 juta. Kompetisi ini, kata Trisno, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda sekaligus HUT PP ke-59.

“Pada intinya tujuan dari kompetisi ini kita ingin memberikan wadah bagi remaja yang memiliki tim futsal untuk mengembangkan kemampuannya,” sambung Trisno.

Pengusaha muda ini melanjutkan, dalam menjaring peserta panitia bekerja sama dengan pengurus Ranting PP di enam kelurahan se-Kecamatan Sukmajaya.

“Begitu kita buka pendaftaran sangat banyak peserta. Artinya apa, remaja butuh tempat untuk menyalurkan bakat yang dimiliki,” kata Trisno.

Lebih dari sebuah kompetisi, Trisno ingin kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi di antara warga. Khususnya di internal Pemuda Pancasila Kecamatan Sukmajaya.

“Pemuda Pancasila Sukmajaya bisa berbuat yang positif untuk masyarakat. Salah satunya kompetisi ini,” tutupnya. (ram)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Cuaca Buruk, Harga Beras di Depok Naik

DEPOK – Cuaca buruk di sejumlah daerah, berdampak pada kenaikan harga beras di Kota Depok. Meski tidak begitu besar,

Read More...

TMMD Ke-103 Depok Rampung

DEPOK – Kurang lebih 30 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Cipayung, resmi selesai

Read More...

Mobile Sliding Menu