4.327 Miras Disita Tim Tiger Satpol PP Kota Depok

In Metropolis
IRWAN/RADAR DEPOK
DIAMANKAN : Satu mobil boks berisi minuma keras berhasil diamankan Satpol PP Depok di Kecamatan Cimanggis, kemarin.

DEPOK –  Selama September 2018 Tim Tiger Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok berhasil menyita sebanyak 4.327 botol minuman keras (miras) berbagai merek dari hasil razia dalam Operasi Senyap.

Tim Tiger merupakan anggota Satpol PP Kota Depok yang khusus menangani peredaran miras di Kota Depok.

Dengan jumlah personel sebanyak 50 orang, tim ini bertugas memonitoring serta melakukan penindakan bagi pemilik miras yang tidak memiliki izin edar.

“Selama September 2018, Tim Tiger berhasil menyita sebanyak 4.327 botol miras berbagai merk yang tak memiliki izin edar,” ujar kepala Satpol PP Depok, Yayan Arianto, kepada Radar Depok, kemarin.

Menurut Yayan, Operasi Senyap dilakukan di berbagai wilayah yang diindikasi banyak peredaran miras dan yang ping banyak di wilayah Kecamatan Pancoranmas dan Cimanggis.

Saat ini peredaran miras, jelas Yayan, tidak hanya ada pedagang jamu, tapi juga dijual pedagang kelontong, pedagang ponsel dan voucer pulsa bahkan salon kecantikan.

“Untuk itu, perlu adanya kerja sama dan sinergi aparatur pemerintah dengan unsur masyarakat untuk meminimalisir peredaran miras,” pungkas dia. (irw)

You may also read!

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

DEPOKRADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Habis Magrib Langsung Pecah

RADARDEPOK.COM, DEPOK- Jakarta Siaga Satu, kondisi Jakarta lebih mencekam dari hari sebelumnya, Selasa (21/5). Sejumlah ruas jalan yang menuju

Read More...

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Mobile Sliding Menu