258 Botol Miras Disita Satpol PP Kota Depok

In Metropolis
RUBIAKTO/RADAR DEPOK
DISITA: Satpol PP Kota Depok menyita ratusan botol minuman keras yang beredar di Kota Depok, kemarin (10/10).

DEPOK – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tak henti-hentinya memberantas minuman keras (miras) di Kota Depok. Kemarin (10/10), sebanyak 258 botol miras disita Satpol PP dari berbagai wilayah.

Kepala Satpol PP Kota Depok, Yayan Aryanto menyebutkan, miras yang disita di antaranya 19 botol di Jalan Keadilan, 26 botol di Jalan Raya Sawangan, 24 botol di Jalan Sawah Indah Pondok Terong, 4 botol di Stasiun Citayam, dan 24 botol miras di Jalan Raya Pondok Terong.

“Kami amankan juga 56 botol miras di Jalan Raya Margonda, 54 botol di Jalan Balai Desa dan 51 botol di Jalan Srikaya. Total yang kami amankan 258 botol miras,” ungkap Yayan kepada Radar Depok.
Dia mengatakan kegiatan tersebut memang rutin dilakukan untuk menekan angka peredaran minuman keras di Kota Depok. Dia juga mengatakan pihaknya tidak hanya sampai disitu untuk melakukan razia serupa.
“Kami akan lakukan terus menerus, selama peredaran minuman keras di Kota Depok masih marak,” pungkas Yayan. (rub)

You may also read!

Tolak, Ricuh, Rata Juga

DEPOK – Sempat dibatalkan pada 1 Oktober lalu. Akhirnya 10 rumah yang ada di Kelurahan Baktijaya, Sukmajaya berhasil diratakan.

Read More...

12 Lulus Seleksi, Dua Gugur

DEPOK – Pelaksanaan seleksi untuk tiga kepala dinas, mulai mengeliminir peserta. Dari 14 Aparatur Negeri Sipil (ASN), ada dua

Read More...

Walikota Depok Harap 2025 ODHA Tak Bertambah

DEPOK – Di peringatan Hari Aids Sedunia, yang jatuh pada 1 Desember lalu. Walikota Depok Mohammad Idris berharap 2025

Read More...

Mobile Sliding Menu