2.000 Siswa Ayodya Pala Art Center Tes Persiapan Kenaikan Tingkat

In Pendidikan
AYODYA PALA FOR RADAR DEPOK
UJIAN TINGKAT: Siswa Ayodya Pala Art Center mengikuti ujian tes persiapan Ujian Kenaikan Tingkat, yang berlangsung di D’Mall Lantai 2, Jalan Raya Margonda.

DEPOK – Ayodya Pala Art Center yang berdiri di Kota Depok 24 April 1980, aktif dan konsisten dalam Pendidikan, Pelestarian dan Pengembangan Seni Budaya Tradisional Indonesia, akan mengadakan Test Persiapan Ujian Kenaikan Tingkat yang akan diikuti oleh 2.000 siswa.

Para siswa terdiri dari seni Tari, seni Musik, dan seni Vokal yang berusia 3 hingga 20 tahun berasal dari 42 cabang. Ujian kenaikan tingkat akan digelar empat kali, yakni pada 20, 21, 27, dan 28 Oktober (Sabtu dan Minggu).

“Akan dimulai pukul 10.00-20.00 di Lantai 2 D’Mall Jalan Margonda. Kegiatan ini wajib diikuti seluruh siswa Ayodya Pala Art Center, dilaksanakan setiap enam bulan sekali,” ungkap Kepala Divisi Humas dan Promosi Ayodya Pala, Budiastomo.

Tujuan test ini, guna mengevaluasi kesiapan siswa-siswa dalam menghadapi Ujian Kenaikan Tingkat yang akan dilaksanakan pada 9, 16, 23 dan 30 Desember 2018 di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, Kota Depok.

“Nantinya akan terlihat kesiapan para siswa dalam menghadapi ujian kenaikan tingkat. Dan ini rutin digelar Ayodya Pala,” pungkas Budiastomo. (gun)

You may also read!

Pedagang Kemirimuka Depok Banding

DEPOK – Perjuangan pedagang Pasar Kemirimuka, sedikit goyang dalam mempertahankan tanah negara dari PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Pengadilan

Read More...

Daftar ke RSUD Depok Cukup Via Online

DEPOK – Warga Depok kembali dimanjakan saat membutuhkan layanan RSUD Depok. Kemarin, RSUD yang berada di Kecamatan Sawangan tersebut

Read More...

40 Restoran Belum Bayar Pajak

DEPOK – Bisnis kuliner di Depok meningkat terus dalam tiga tahun terakhir. Namun tak semua pengusaha restoran di kota

Read More...

Mobile Sliding Menu