18 Lagu Slank Rockin Fest

In Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
JUMPA FANS : Personel Slank saat melakukan meet and greet SUPERMUSIC “Rockin Fest” 2018 di Ballroom Margo Hotel Depok, Minggu (14/10).

DEPOK – Sukses menghentak rangkaian tour Sumatera Agustus lalu. SUPERMUSIC kembali mempersembahkan event bertajuk Rockin Fest. Menariknya, Supermusic kali ini mengadirkan band legendaris Indonesia, Slank sebagai bintangnya. Kemarin, Band Legendaris asal Cikini ini, menghipnotis ribuan slankers Kota Depok, di Lapangan Divisi Ifanteri 1 Kostrad, Cilodong, Depok.

Ribuan Fans Slank yang akrab disapa Slankers pun, tumpah ruah meriah.  Grup band yang lahir dari Cikini Stone Complex (CSC) pada 26 Desember 1983 ini, membawakan 18 lagu.

Pentolan Slank, Bimo Setiawan Al Machzumi alias Bim-bim mengatakan, Slank akan membawakan lagu-lagu andalan. Bahkan, salah satunya ia dedikasikan lagu berjudul ‘Solidaritas’ sebagai tanda peduli dan menyemangati para korban gempa dan tsunami Sulawesi Tengah (Sulteng). “Kita akan membawakan lagu itu untuk menyemangati para korban dan sebagai bentuk peduli,” kata Bim-bim kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Saat ini, sambungnya, memang salah satu personil Slank Abdee Negara sedang dalam kondisi sakit. Namun, Bim-bim mengatakan, di ujung acara Abdee akan bermain bersama Slank membawakan satu lagu. “Inshaallah bakal main di ujung acara. Satu lagu, nanti,” ungkap Bim-bim.

Sementara, Ridho Hafiedz mengatakan, sangat senang dapat kembali manggung di Kota Depok. Menurut Ridho, karena dengan begitu dapat kembali bersilahturahmi dengan para slankers Kota Depok. “Kan selama ini jauh terus mainnya. Sudah lama juga kami (Slank) tidak main di dekat-dekat rumah (Potlot), jadi selesai main bisa langsung pulang” kata Ridho.

Selain itu, Ridho juga menghimbau untuk para slankers tidak membuang sampah sembarangan membuang sampah di saat konser berlangsung. Hal ini, kata Ridho, sebagai tanda menjaga lingkungan agar selalu bersih. Dengan begitu, sambung Ridho, nantinya di tiap konser Slank akan selalu berjalan dan memiliki kepedulian dalam menjaga lingkungan sekitar.

“Jadi kadang kan setelah konser banyak sampah. Nah, kalau selesai konser slank tetap bersih, imej slankers jadi lebih elegan dan tidak urakan,” tandas Ridho.(cr1)

You may also read!

Porsigal Cinere Jalani TC

DEPOK – Berbagai persiapan dilakukan perguruan Pendidikan Olah Raga Silat Indah Garuda Loncat (Porsigal) Cinere menghadapi kejuaraan Pakubumi Open

Read More...

Lapbas Jabar Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Dibawah kepemimpinan Iswandi, DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat (Jabar) membuat gebrakan di awal 2019.

Read More...

Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

  DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang

Read More...

Mobile Sliding Menu