Tiga Siswa MTs Al-Hidayah Sukatani Depok Juara, Turnamen Taekwondo Kapolri Cup 2018 se-Indonesia

In Pendidikan
MTS AL-HIDAYAH SUKATANI FOR RADAR DEPOK
BERPRESTASI: Para siswa MTs Al-Hidayah Sukatani, Tapos tampil sebagai juara Turnamen Taekwondo Kapolri Cup 2018 se-Indonesia. Mereka memperlihatkan medali yang sudah diraih pada turnamen tersebut.

Tiga siswa berprestasi dari MTs Al-Hidayah Sukatani Tapos menjadi Juara, dalam Turnamen Taekwondo Kapolri Cup 2018 se-Indonesia, yang berlangsung di Gor POPKI Cibubur, Jakarta Timur, 14-16 September 2018.

LAPORAN: M. AGUNG HR

Ke tiga siswa tersebut adalah Rizki Ardiyan Rupi Kelas VIII-4 meraih medali Emas, Rizki Zaddo Wibowo kelas VIII-3 meraih medali Emas, dan Firman Ardyansyah kelas VIII-4 meraih medali Perak.

Koordinator Eksktrakurikuler MTs Al-Hidayah Sukatani, Firman Alamsyah mengatakan, ketiganya bertanding di dua kategori, yakni kategori A dan kategori C. Ia mengaku bangga atas prestasi ketiga siswa tersebut yang sudah mengharumkan nama sekolah di tingkat nasional.

“Meski pun sebelumnya, kami sudah banyak melahirkan prestasi selain Taekwondo. Baik di tingkat nasional maupun internasional,” ungkap Firman kepada Radar Depok.

Sebelumnya lanjut Firman, tim Marching Band MTs Al-Hidayah Sukatani berlaga di tingkat internasional mengalahkan tim dari Filipina dan Thailand. Kemudian pencak silat meraih medali emas di beberapa kategori. Ada juga prestasi di bidang pidato Bahasa Inggris mewakili Kota Depok di tingkat provinsi pada 2016, 2017, dan 2018.

“Untuk Depok Open Marching Band (Domba) piala bergilirnya sudah kami pegang. Dan kami semua bangga atas prestasi yang sudah ditunjukkan para siswa. Semoga ini bisa terus ditingkatkan,” pungkasnya. (*)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu