Tawarkan Paket Ijab dan Qobul, Hemat hingga Rp300 Ribuan

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
PERAWATAN : Salah satu jenis layanan yang ada di Tewink Salon Muslimah yaitu perawatan kaki atau pedicure.

DEPOK – Tewink Salon Muslimah bisa dikatakan sebagai salon untuk segala usia, mulai dari anak-anak sekalipun hingga dewasa. Aneka perawatan lengkap dari ujung kaki hingga kepala dihadirkan disini. Beragam promo juga selalu diberikan setiap bulannya sehingga konsumen selalu dimanjakan dengan perawatan harga ekonomis. Salah satunya saat ini dihadirkan promo paket ijab dan paket qobul. Program ini merupakan perawatan pra nikah yang mana terdiri dari beberapa perawatan dengan harga lebih hemat sekitar Rp300 ribuan.

“Paket ijab dan qobul ini terdiri dari 10-12 jenis perawatan,” ujar Owner Tewink Salon Muslimah, Lindawaty kepada Radar Depok.

Linda menjelaskan, untuk paket ijab terdiri dari hair spa, totok rambut, back therapy, refleksi, facial alami, totok wajah, bodyspa coklat, spa vagina, perawatan payudara dan menipedicure. Paket ijab ini dibanderol Rp900 ribuan dimana harga normalnya Rp1,1 juta. Sedangkan untuk paket qobul terdiri dari perawatan hair spa (2 kali), totok rambut (2 kali), back therapy (1 kali), refleksi (dua kali), facial galvanic (satu kali), body spa variant (dua kali, spa vagina (satu kali) dan perawatan payudara (satu kali). Paket qobul ini dibanderol Rp1,2 jutaan dimana harga normalnya Rp1,6 jutaan.

“Promo paket ini jelas lebih hemat biayanya, bahkan ada bonusnya lagi,” tegasnya.

Setiap konsumen yang mengambil paket ijab dan paket qobul ini selain harga yang lebih hemat juga mendapatkan bonus. Adapun bonus yang bisa didapatkan yaitu gunting, mandi rempah dan vocer Rp100 ribu.

“Sudah harganya murah, masih bisa menikmati bonus,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu