Targetkan 200 Orang Pendonor

In Satelit Depok, Wilayah Depok
SATRIA/RADAR DEPOK
ANTUSIAS: Suasana kegiatan donor darah yang dilakukan oleh pihak Depok Town Square di Jalan Margonda Raya, Kecamatan Beji.

DEPOK – Depok Town Square (Detos) mengadakan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Yayasan Jantung Indonesia dan PMI Rangkasbitung di Jalan Margonda Raya No. 1, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji (13/9).

Advertising and Promotion Supervisor, Anisa Lasa mengatakan, kegiatan donor darah ini adalah acara rutin yang dilaksanakan setiap tiga atau empat bulan sekali. Ia ingin mengajak masyarakat untuk berbagi dengan sesama manusia dan salah satunya dengan cara donor darah.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk peduli dengan sesama dan ikut berpartisipasi dalam acara donor darah ini,” ucap Anisa Lasa kepada Radar Depok.

Anisa juga menjelaskan, dalam acara ini tidak hanya donor darah saja, tetapi terdapat berbagai pelayanan kesehatan lainnya seperti pemeriksaan gula darah.

Tidak hanya itu saja, acara ini juga dimeriahkan oleh aksi panggung Institut Musik Jalanan. Setiap pengunjung yang ikut berpartisipasi dalam acara donor darah ini akan mendapatkan voucher belanja dari pihak Detos sebesar Rp100.000.

“Kegiatan ini gratis, dapat diikuti oleh semua kalangan masyarakat dan kami menargetkan 200 kantong darah dan akan dikelola oleh Yayasan Jantung Indonesia dan PMI Rangkasbitung,” jelasnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan minat masyarakat untuk berbagi dengan sesama serta mendorong masyarakat agar tidak lagi memiliki pemikiran buruk soal donor darah. (mg1)

You may also read!

Tersangka Curanmor di Depok Tewas di Hotel Prodeo

DEPOK – Ternyata Hotel Prodeo Polresta Depok sangat angker bagi tahanan. Tersangka Yulius Lucas Tahapary alias Ulis, yang terjerat

Read More...

8.243 Pengendara Ditilang

DEPOK – Ternyata pengguna kendaraan di Kota Depok belum terlalu patuh akan aturan. Faktanya, selama operasi zebra sedari 30

Read More...

Kontraktor Rusak Taman Pipit Depok

DEPOK – Akibat tidak berkordinasi sejak awal, akhirnya seluas 20 meter Taman Pipit rusak. Kuat dugaan taman yang terletak

Read More...

Mobile Sliding Menu