Sarmili Miris dengan Kondisi Golkar Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
CINTA GOLKAR: Tokoh senior Golkar Depok, H. Sarmili melihat aksi unjukrasa kader Golkar di antor DPD Partai Golkar Kota Depok di Jalan Boulevard Raya Grand Depok City, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (17/9).

DEPOK – Dalam aksi unjuk rasa di kantor DPD Partai Golkar Kota Depok di Jalan Boulevard Raya Grand Depok City, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (17/9), tokoh senior partai berlambang beringin H. Sarmili tampak hadir.

Pria yang disebut Aburizal Bakrie sebagai orang gila Golkar saat peresmian kantor Golkar Depok itu mengaku miris dengan kondisi Partai Golkar Kota Depok saat ini.

“Saya cuma melihat saja ke sini, setelah mendengar laporan ada aksi unjuk rasa dan mengeluarkan mosi tidak percaya kepada kepengurusan era kepimpinan Farabi,” kata Sarmili.

Ia menilai aksi massa yang melakukan unjuk rasa yang dilakukan kader Golkar Depok, sah-sah saja dilakukan, karena mereka cinta dengan Golkar dan tidak ingin partai tersebut hancur oleh segelintir oknum yang mengutamakan kepentingan pribadi ketimbang kepentingan partai.

“Mau dibawa ke mana ini Golkar Depok, jika kondisinya seperti ini, padahal sebentar lagi mau Pemilu, seharusnya kan merapatkan barisan, dan berjuang bersama-sama membesarkan partai yang sama-sama kita cintai,” tegasnya.

Tokoh yang akrab disapa Dewa ini melanjutkan, meski saat ini istrinya, yakni Hj Juanah duduk di kursi legislatif Kota Depok dari Partai Golkar, namun ia sama sekali tidak ikut campur urusan kepartaian dan DPRD.

“Saya sangat sedih dengan berita di Medsos. Sebelum-sebelumnya tidak pernah terjadi di Golkar Depok, saya dapat laporan banyak pengurus PK dan Pekel tidak nyaman lagi, harusnya pemimpin dan pengurus kota bisa mengayomi hingga ke pengurus di tingkat bawah seperti era almarhum Wan Naming Botin, atau Babai Suhaimi, tidak ada yang sampai unjukrasa dan banyak yang kecewa seperti sekarang,” kata H. Sarmili.

Ia mengaku miris dengan kondisi Golkar saat ini, berkaca dari perjuangan mendirikan kantor DPD Partai Golkar Kota Depok yang keberadaannya begitu megah di Jalan Boulevard GDC.

“Perjuangan meratakan tanahnya saja pakai pacul, dulu perjuangan sekali, jangan sampai oleh orang baru yang tidak pernah berjuang sejak awal untuk membesarkan Golkar di Depok malah menghancurkannya dari dalam,” tegas Sarmili.

Untuk itu, ia meminta kepada pengurus Jabar dan Pusat untuk mengambil sikap, agar kondisi ini tidak berlarut-larut, mengingat Pemilu 2019 sudah di depan mata. “Saya masih ingat benar, pesan Aburizal Bakrie secara pribadi waktu peresmian kantor DPD, beliau meminta agar Golkar Depok tidak ada konflik internal,” ucap Sarmili.

Ia bersyukur, meski melakukan unjukrasa, tapi massa tetap tertib dan tidak berlaku anarkis. Hal ini, sambung dia, sebagai bentuk kedewasaan dan kecintaan kader Golkar Depok kepada partainya.

“Semoga kondisi ini bisa segera disikapi dan mari sama-sama membesarkan Partai Golkar Kota Depok dan mewujudkan motto Partai Golkar yang bersih, sesuai yang disampaikan Ketum Airlangga,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

Senin, Penentuan Nasib 500 CPNS Depok

DEPOK – Nasib 500 calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari Kota Depok akan ditentukan pada Senin, 10 Desember 2018.

Read More...

Lokasi Longsor di Depok akan Dipasangi Bronjong

DEPOK – Kali Tanah Baru di RT05/03, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, yang mengalami longsor pada  Kamis (6/12) silam,

Read More...

Chicking Depok Rasa Dubai

DEPOK – Rasanya hampir kebanyakan orang suka menyantap makanan berbahan dasar ayam. Baik ayam goreng tradisional, ayam goreng tepung

Read More...

Mobile Sliding Menu