Rudi Kadarisman Bangga dengan Demokrat Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
HADIAH: (Kanan-kiri) Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus bersama Ketua Divisi Keamanan Internal Partai DPP, Rudi Kadarisman dan Sekum DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti saat mengundi doorprize dalam perayaan HUT ke-17 Partai Demokrat di kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Depok di Komplek Ruko Sukmajaya no. 16, Jalan Thole Iskandar Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya.

DEPOK – Ketua Divisi Pengamanan Internal Partai DPP Partai Demokrat, Rudi Kadarisman mengaku bangga dengan kondisi DPC Partai Demokrat Kota Depok saat ini. Selain itu, elektabilitas partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kini diangka 14,1 persen dan akan terus menanjak mengingat pemilu masih 6 bulan kedepan.

“Kalau tahun lalu saya di sini masih sebagai Ketua Plt, sekarang pak Edi (Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus.red) saya bangga karena punya prestasi yang bisa melanjutkan apa yang sudah saya inginkan sebagai Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok,” tutur Rudi Kadarisman kepada Radar Depok.

Mantan Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok ini menjelaskan, berdasarkan survei, saat ini Demokrat sudah sampai 14,1 persen, artinya di Kota Depok dan Kota Bekasi bisa mendapatkan 1 kursi di DPR RI, 2 kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat dan 8 kursi di DPRD Kota Depok jika saat ini digelar pemilu.

“Bangga dengan hasil tersebut, jadi jika mendukung caleg-calegnya yang memiliki khans untuk menang di legislative,” papar Rudi.

Jika pemilu masih ada perjalanan sekitar 6 bulan, maka target Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono diangka 17-18 persen, hal ini masih mungkin. Karena Demokrat selalu mendukung dan mengkritisi apa yang tidak baik dari pemerintah serta tidak menjelek-jelekan yang lain.

“Kalau sampai 18 persen, berarti anggota DPR RI nya ada dua, provinsinya ada 3 dan DPRD tingkat kotanya ada 12, jika di Depok ada 6 Dapil, berarti tiap Dapil harus 2 kursi, pertahankan ini, semoga kita bisa naik hingga 20 persen,” ucap Rudi.

Ia menambahkan, semangat dalam memperjuangkan soal ideology, dimana Demokrat berdasarkan nasionalis dan religius.

“Dua ini harus kita dukung, mari berjuang dengan sekuat tenaga sesuai dengan aturan yang ditetapkan partai. Sehingga, target dapat tercapai,” pungkas Rudi. (cky)

You may also read!

Berpikir Cerdas Sebelum Berujar

Pengamat Pendidikan nasional dan Sosial Oleh Drs. Supartono, M.Pd. Kendati Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) telah memakan

Read More...

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Sukma Food Launching Lima Gerai

  DEPOK – Sukma Food yang berada di wilayah Kecamatan Sukmajaya kemarin (14/2) secara serentak meresmikan lima gerai. Adapun

Read More...

Mobile Sliding Menu