Romantis, Petugas Dishub Depok Beri Bunga ke Pengendara

In Metropolis
JUNIOR/RADAR DEPOK
BERSAHAJA: Kepala Dishub Kota Depok, Dadang Wihana saat memberikan bunga kepada pengendara, sebagai simbolisasi memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2018, di pertigaan Jalan Margonda dan Jalan Arif Rahman Hakim, Senin (17/9) pagi.

DEPOK Para pengendara yang pagi kemarin, Senin (17/9), cuma bisa tersenyum malu saat mendapat sekuntum bunga mawar dari petugas perempuan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, di pertigaan Jalan Margonda dan Jalan Arif Rahman Hakim.

Tidak hanya pengguna kendaraan pribadi, bahkan supir angkot juga mendapat bunga serupa. Khusus mereka, turut diberikan juga imbauan menjaga ketertiban berlalu lintas. Jangan ugal-ugalan saat membawa penumpang.

Kepala Dishub Kota Depok, Dadang Wihana mengatakan aksi bagi-bagi bunga ini ditunjukan sebagai bentuk merayakan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2018. Tercatat ada sebanyak 100 bunga yang dibagikan.

“Pada kegiatan pagi ini, kami juga bekerjasama dengan Satuan Lalu Lintas Polresta Depok dan Abang Mpok Depok,” ungkap Dadang kepada Radar Depok.

Selain di lokasi tersebut, lanjut Dadang, hal serupa dilakukan pada sejumlah titik lain, antara lain di Terminal Depok sementara (Stasiun Depok Baru) dan Jalan Kartini (lingkungan Stasiun Depok Lama).

Dadang menjelaskan, di Jalan Kartini, selain membagikan bunga, turut pula dilakukan sosialisasi kepada pengendara ojek online. Mereka diminta tak lagi memarkirkan motornya di bahu jalan. Acapkali menjadi penyebab kemacetan di jalan itu.

“Tentu kami minta mereka bisa tertib berlalu lintas,” terang mantan Camat Sukmajaya ini.

Terakhir, ia ingin Harhubnas 2018 dapat menjadi momentum untuk terus meningkatkan berbagai program di sektor perhubungan. Dirinya juga berharap agar program Dishub Friendly City dapat terwujud sebagai dukungan Depok Friendly City.

“Semoga ke depannya semua pihak dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang perhubungan,” tandasnya. (jun)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu