PTMSI Kota Depok Buru 7 Medali

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
SEMANGAT :SekretarisUmum PTMSI Kota Depok, Annur Muhammad

DEPOK – Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Depok, terus menggenjot persiapan menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII, di Kabupaten Bogor, Oktober 2018.

Sekretaris Umum PTMSI Kota Depok, Annur Muhammad menerangkan, pada Porda 2018, tim tenis meja di perkuat oleh empat atlet putra yang terbagi ke dalam tiga nomor pertandingan. Yaitu, tunggalputra, bereguputra dan gandaputra. “Kami mengincar 7 medali pada Porda 2018,” ujar Nur-sapaannya kepada Harian Radar Depok, Senin (17/9).

Demi mengoptimalkan upaya mengejar medali Porda 2018, Nur mewajibkan atletnya berlatih empat hari seminggu. Yaitu, Senin, Selasa, Sabtu dan Minggu.

“Kami latihan di Andika Table Tennis untuk hari Senin dan Selasa. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu, kami berlatih di GOR KONI Kota Depok,” jelas Nur.

Nur menambahkan, sebagai pelengkap rangkaian latihan, Nur mengikutkan atletnya dalam sejumlah event kompetisi. Salah satunya, kompetisi tenis meja IPB Open, di Kabupaten Bogor pada 14-16 September 2018.

Di sisa waktu menjelang Porda 2018, lanjut Nur, pihaknya memfokuskan program latihan pada pemantapan pola permainan. Kemudian, latihan di lengkapi rangkaian uji coba, untuk mengevaluasi progress sejauh mana atlet menerima materi latihannya.

“Melalui uji coba ini, kami pun berupaya menguatkan mental tanding atlet,” terang Nur.

Nur memastikan, atletnya akan berusaha memberikan hasil terbaik di Porda 2018. Tidak hanya demi mencapai prestasi individu, juga demi mengharumkan nama Kota Depok di tingkat provinsi.

“Kami akan berusaha keras demi mempersembahkan medali untuk Kota Depok,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

SMK Arrahman Lepas 323 Siswa

PELEPASAN DAN PERPISAHAN: Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Arrahmaniyah menggelar pelepasan dan perpisahan Peserta Didik Kelas Akhir Tahun Pelajaran 2018/2019,

Read More...

Awas Kabel Listrik Menjuntai

WASPADA : Kabel PLN lunglai di Jalan Naman Iskandar Cakra Limo Kelurahan/Kecamatan Limo, kemarin. Foto : SANI/RADAR DEPOK RADARDEPOK.COM, DEPOK-Petugas

Read More...

Giant Express Cinere Ludes

RAMAI: Warga berbondong-bondong berburu diskon di Giant Express Cinere mall, kemarin. Foto : RUBIAKTO/RADAR DEPOK RADARDEPOK.COM, DEPOK-Memanfaatkan Giant yang akan

Read More...

Mobile Sliding Menu