Priyanti Ajak Berpolitik Santun di Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
TOURING: Ketua PAC Partai Gerindra Cipayung Priyanti Susilawati bersama pengurus ranting dan kader dari Ranting Boponter saat turing ke Gunung Bunder, Bogor.

DEPOK – Memasuki tahun politik untuk Pemilu 2019, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Cipayung, Priyanti Susilawati meminta kepada seluruh kadernya memberikan edukasi berpolitik yang santun ketika bertemu dengan masyarakat atau dengan kader parpol lainnya.

“Meski sama-sama punya tujuan untuk menang, tapi saya meminta kepada kawan-kawan pengurus dan kader untuk berpolitik santun, berpolitik yang baik dan jangan arogan, sosialisasi dengan cara-cara yang santun,” tutur bunda Priyanti –Sapaanya- kepada Radar Depok, Selasa (18/9).

Ia mengungkapkan, menghadapi Pemilu 2019 pihaknya terus melakukan konsolidasi internal, agar makin siap dan kuat demi mengajar target yang telah ditetapkan dari Pengurus DPC, DPD hingga pusat. Salah satu upayanya, adinda dari Pradi Supriatna ini mengatakan, pihaknya mengadakan touring ke Gunung Bunder, Bogor pada 15-16 September 2018.

“Touring itu dikomandoi ketua Ranting Partai Gerindra Boponter, bapakRamlan dan kawan-kawan pengurus lainnya. sambil touring, banyak hal yang kita bahas, juga banyak kebaikan, kebersamaan dan kekompakan sesama kader jadi terpelihara. Saya juga meminta ke kader untuk berpolitik santun,” kata bunda Priyanti.

Sebagai ketua PAC Gerindra Cipayung, ia melanjutkan, dirinya turut serta dan ingin menjaga silaturahmi dan komunikasi yang baik kepada struktur, simpatisan Gerindra. Selain itu, kata bunda Priyanti ia memiliki tugas dimana sebagai kader partai besutan Prabowo Subianto untuk turun dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Say harap nantinya bukan hanya tugas sebagai kader, tapi tugas kita smua, sebagai putra-putri bangsa ikut berperan serta ambil bagian menjaga Tanah air,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

SMK Muhammadiyah 1 Depok Melangkah Bareng IDN

PANCORANMAS – Guna memaksimalkan proses pembayaran pendidikan secara online, SMK Muhammadiyah 1 Depok alias MuTu melebarkan jaringannya bekerjasama dengan

Read More...

SMPN 8 Depok Motivasi-Berbagi kepada Anak Yatim, Isi Bulan Muharam, Kerja Sama OSIS dengan Rohis

SMP Negeri 8 Depok mengadakan training motivasi dan berbagi kepada yatim piatu yang merupakan siswa-siswi di sekolah. Sebanyak 77

Read More...

Tiga Poin Penting dalam Raker SMP Islam Al Muhajirin Depok

DEPOK – Dalam rangka mengevaluasi kinerja guru dan pengembangan kualitas sekolah, SMP Islam Al Muhajirin mengadakan rapat kerja yang

Read More...

Mobile Sliding Menu