Porseni SMAN 3 Depok Rayakan HUT ke-28

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
KEGIATAN: Kepala SMAN 3 Depok, Abdul Fatah berfoto bersama dengan siswa dalam pembukaan kegiatan Porseni dalam rangka HUT ke-28 sekolahnya.

DEPOK – Dalam rangka merayakan HUT ke-28 SMAN 3 Depok, digelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni). Kegiatan yang diadakan selama sepekan ini, dikhususkan untuk siswa di internal SMAN yang berlokasi di Jalan Raden Saleh, No.45, Kecamatan Sukmajaya.

Ketua OSIS SMAN 3 Depok, Abdulghani Ramadhan Munandar mengatakan, sebagai acara puncak untuk kegiatan Porseni tersebut, diadakan pertunjukan untuk internal siswa dengan bintang tamu Letto pada tanggal 20 September 2018 di area sekolah.

“Kegiatan rangkaian porseni dikhususkan untuk internal sekolah, jadi siswa-siswa SMAN 3 Depok yang terlibat,” ucapnya kepada Radar Depok.

Sementara itu, rangkaian kegiatannya ada lomba olahraga, yakni futsal putra, basket 3 on 3 putra, tenis meja ganda campuran, dan e-sport. Sedangkan untuk e-sport, yang dilombakan yakni ada Mobile Legend dan PES 2017. Perlombaannya diadakan antar kelas, jadi tiap kelas mengirimkan perwakilannya, tetapi itu tidak berlaku untuk e-sport yang pesertanya bisa tim dari kelas yang berbeda.

“Diadakan juga Smanti Mencari Bakat yang juga untuk internal SMAN 3 Depok, dan diadakan pada 18 September 2018,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Kepala SMAN 3 Depok Bidang Humas, Lely Ersastri mengatakan, porseni adalah kegiatan antar siswa di internal SMAN 3 Depok. Total ada 31 rombongan belajar (rombel), dengan rincian kelas X dan XI ada sepuluh rombel, dan kelas XII ada 11 rombel.

“Total siswa di SMAN 3 Depok ada sekitar 1.300 siswa. Untuk tahun ini diadakan internal, dan untuk kegiatan pensi yang bersifat umum, dengan nama Owl, diadakan dua tahun sekali,” katanya. (san)

You may also read!

60 Calon Pelaku Usaha Mikro Dilatih

  DEPOK – Dalam rangka meningkatkan program pemberdayaan masyarakat dan pengembangan ekonomi melaluiUMKM, Kecamatan Sukmajaya menggelar pelatihan bagi calon

Read More...

Sensani Makan Ayam Utuh Kadaharan

  DEPOK – Bagi sebagian besar orang menikmati menu masakan ayam pasti sudah biasa dengan ayam potongan. Berbeda dengan

Read More...

Banyak Produk Baru di Donatello

  DEPOK – Outlet penjualan aneka sepatu, sandal, tas dan aksesoris Donatello saat ini banyak mengeluarkan produk baru. Adapun

Read More...

Mobile Sliding Menu