PKK RW01 dan Majelis Santuni Anak Yatim

In Satelit Depok, Wilayah Depok
SATRIA/RADAR DEPOK
SOSIAL: Kader PKK RW01 bersama Majelis RW01, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, memberikan santunan kepada anak yatim.

DEPOK Ada yang berbeda dari pengajian rutin majelis RW01 di rumah salah satu anggota majelis RW01 yang berada di Jalan Belimbing 3, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas.

Pengajian kali ini memiliki kegiatan yang istimewa, yaitu santunan anak yatim yang ada di kawasan RW01.

Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) RW01, Taty Hayati mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda yang telah lama direncanakan bersama ibu–ibu dari Majelis RW01.

“Berkat kerja sama dari ibu–ibu Majelis RW01 acara ini dapat terlaksana dengan lancar sekaligus menjadi ajang mempererat silaturahmi sesama wanita muslimah di RW01,” ucap Taty Hayati kepada Radar Depok.

Santunan berasal dari para ibu–ibu majelis yang menyumbangkan uangnya pada saat pengajian rutin. Hal ini merupakan salah satu program unggulan dari majelis RW01.

“Setiap pengajian hari Kamis, ibu–ibu menyisihkan sebagian hartanya untuk dikumpulkan khusus untuk anak–anak yatim dan uang yang disisihkan tidak memiliki nominal wajib, seikhlasnya,”tambahnya.

Uang yang diperoleh dari Majelis RW01 sebanyak Rp4 juta. Ada 12 anak yatim yang disantuni kali ini.

“Diharapkan kegiatan ini dapat mendorong ibu – ibu RW01 agar lebih bertanggungjawab dengan anak – anak yatim di Kampung Belimbing ini,” katanya. (mg1)

You may also read!

Senin, Penentuan Nasib 500 CPNS Depok

DEPOK – Nasib 500 calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari Kota Depok akan ditentukan pada Senin, 10 Desember 2018.

Read More...

Lokasi Longsor di Depok akan Dipasangi Bronjong

DEPOK – Kali Tanah Baru di RT05/03, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, yang mengalami longsor pada  Kamis (6/12) silam,

Read More...

Chicking Depok Rasa Dubai

DEPOK – Rasanya hampir kebanyakan orang suka menyantap makanan berbahan dasar ayam. Baik ayam goreng tradisional, ayam goreng tepung

Read More...

Mobile Sliding Menu