PKB Depok Beri Pembekalan Caleg DPRD

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PEMAPARAN: Pengurus DPW PKB Jabar dan Pengurus DPD PKB Kota Depok saat memberikan materi kepada bacaleg dalam Roadshow DPW PKB Jabar Pembekalan Caleg DPRD Kota Depok di Gedung Pertemuan Graha Insan Cita, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (19/9).

DEPOK – Guna meningkatkan elektabilitas dan pemenuhan perolehan kursi DPRD, DPC PKB Depok menggelar acara pembekalan bagi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dengan tema Urban and Milenial Voter PKB Maximum 2019 di Gedung Pertemuan Graha Insan Cita, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (19/9).

Ketua DPC PKB Kota Depok, Selamet Riyadi menuturkan, kegiatan tersebut merupakan agenda internal partai dalam rangka mensukseskan pertarungan di 2019. “Tentunya kita berharap dengan pembekalan bagi para Caleg DPRD Depok ini bisa meningkatkan kualitas dan kapabilitas. Sehingga, harapan dan target partai tercapai,” ujarnya seusai acara Road Show Pembekalan DPW PKB Jawa Barat Caleg DPRD Depok.

Selamet mengungkapkan, saat ini kondisi masyarakat makin beragam, dan menjadi tantangan tersendiri bagi Caleg. Untuk itu, lanjutnya, agar para Caleg dapat meningkatkan kualitas diri. Sehingga, target PKB memperoleh delapan kursi DPRD Depok, dua kursi DPRD Provinsi dan satu kursi DPR RI tercapai.

“Kita optimis dengan kekuatan yang ada saat ini. Semoga bisa berjalan dengan lancar dan target tercapai,” harapnya.

Hal senada diutarakan Wakil Sekretaris DPC PKB Kota Depok, Ahmad Zamroni mengungkapkan agar para caleg memahami aturan PKPU. Selain itu, agar mencapai target yang diinginkan juga diberikan tentang strategi pemenangan.

“Tentunya, kita berharap agar menang di 2019. Semua tahapannya kita lalui, sampai pengawasan suara di TPS,”paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, nampak hadir Fungsionaris DPC PKB Depok, Ketua DPW Jabar, puluhan Caleg DPRD Depok baik tingkat Provinsi maupun Pusat. Sebagai narasumber juga melibatkan Bawaslu dan perwakilan dari KPU Depok. (cky)

You may also read!

Diduga Digondol Maling, Tutup Selokan di Pancoranmas, Kota Depok Hilang

DEPOK – Tutup selokan yang terbuat dari beton di Jalan Raya Sawangan hilang. Tepatnya, di wilayah Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan

Read More...

SDN Tanah Baru 5 Depok Bobok Celengan, Untuk Korban Bencana di Sulteng

DEPOK – Aksi sosial SDN Tanah Baru 5 terus berlanjut. Kali ini, programnya adalah Bobok Celengan siswa. Nanti, seperti

Read More...

Pangkalanjati, Depok Bebersih dan Tanam Pohon

DEPOK – Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kelurahan Pangkalanjati dan Kecamatan Cinere serta sejumlah pengurus lingkungan Kelurahan Pangkalanjati melaksanakan

Read More...

Mobile Sliding Menu