Pigijo, Mudahkan Perjalanan Wisata

In Ekbis
Febrina/Radar
LAUNCHING : Pigijo hadir guna memudahkan para traveller dalam merancang paket wisata melalui aplikasi travel planner.

JAKARTA – Travelling saat ini bisa dikatakan sebuah kebutuhan terutama di kalangan Milenials. Dengan semakin tingginya keinginan untuk keseimbangan hidup dan kebutuhan untuk kreatif dalam pekerjaan, maka jalan-jalan atau travelling adalah pilihan kegiatan yang tepat, terutama dengan menjadi independent traveller. Namun kebanyakan disini masalahnya adalah untuk merancang sebuah perjalanan yang menyenangkan tidak mudah. Bagaimana cara ke sana, atau mau ngapain di sana, menjadi satu pertanyaan yang harus dijawab sebelum perjalanan dimulai. Untuk itulah Pigijo hadir, Pigijo merupakan aplikasi travel planner yang akan memudahkan wisatawan merancang sendiri perjalanan sesuai yang diinginkan.

Travel Enthusiast Pigijo, Claudia Ingkiriwang menjelaskan, pigijo.com bekerjasama dengan para pelaku industri pariwisata Indonesia. Pemilik usaha dapat menjadi partner Pigijo, dengan mendaftarkan produk nya di aplikasi Pigijo. Saat ini sudah ada ribuan produk pariwisata terdaftar di Pigijo. Mulai dari homestay, car rental, Tour operator, Tour guide, Special interest tour activity, Kuliner dan sebagainya. Tidak hanya itu, berbagai tempat tempat wisata yang dapat dikunjungi secara gratis pun ada di Pigijo.

“Berbagai keuntungan yang didapat dengan bergabung sebagai partner Pigijo adalah mendapat system booking atau inventory secara free, dipromosikan dalam sosial media Pigijo. Dan yang terutama mendapat akses untuk mendapat pinjaman dana mudah secara peer to peer lending untuk pengembangan usaha. Pigijo bekerja sama dengan indofund.id yang telah terdaftar di OJK dalam memberikan pinjaman tersebut,” tegasnya.

Pigijo didirikan dengan misi untuk menjadi Travel Planner terlengkap pertama di Indonesia dengan Basis Pengembangan Bisnis Lokal di Bidang Pariwisata. Pigijo memulai usahanya pada 2017 dan dilaunching pada 14 september 2018. Direksi yang terdiri dari Claudia Ingkiriwang, seorang travel enthusiast dengan pengalaman di bidang teknologi. Teddy Tandjung mantan atlet Tenis yang memiliki pengalaman sebagai direksi diperusahaan tambang. Juga Darren Setiawan, milenials pencinta diving yang saat ini menjabat di beberapa perusahaan dalam kelompok usaha Forzaland.

“Selain itu tim inti Pigijo yang hampir semua nya adalah traveller, sehingga membuat Pigijo sangat user friendly dan kaya dengan konten konten menarik seluruh pelosok Indonesia. Pigijo sendiri diambil dari Bahasa Menado yang arti nya Pergilah. Ya tunggu apa lagi, jalan jalan lah ke seluruh Indonesia,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Senin, Penentuan Nasib 500 CPNS Depok

DEPOK – Nasib 500 calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari Kota Depok akan ditentukan pada Senin, 10 Desember 2018.

Read More...

Lokasi Longsor di Depok akan Dipasangi Bronjong

DEPOK – Kali Tanah Baru di RT05/03, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, yang mengalami longsor pada  Kamis (6/12) silam,

Read More...

Chicking Depok Rasa Dubai

DEPOK – Rasanya hampir kebanyakan orang suka menyantap makanan berbahan dasar ayam. Baik ayam goreng tradisional, ayam goreng tepung

Read More...

Mobile Sliding Menu