Petanque Depok Incar Tiga Emas

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
FOKUS: Atlet petanque Kota Depok pada Babak Kualifikasi Porda 2018, beberapa waktu lalu.

DEPOK – Tim Petanque Kota Depok mengaku optimis menjelang debut mereka di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII di Kabupaten Bogor, Oktober 2018. Tidak tanggung-tanggung, mereka langsung mengincar tiga medali emas.

Pelatih Petanque Kota Depok Yasep Setiakarnawijaya menyatakan, timnya telah mempersiapkan secara maksimal untuk meraih prestasi terbaik di Porda Jabar 2018.

“Karena itu, kami percaya diri menghadapi Porda 2018,” ujarnya.

Kepercayaan diri Yasep dan tim cukup beralasan. Sebab, persiapan timnya telah mencapai 90 persen.

“Untuk menggenapkannya jadi 100 persen, tinggal final touch. Yaitu penyesuaian atlet dengan lapangan pertandingan  rencananya dilaksanakan 29 September 2018,” terang Yasep kepada Radar Depok.

Yasep menjelaskan, disisa waktu menjelang Porda 2018, ia bersama tim memfokuskan latihan pada peningkatan teknik lemparan dan strategi permainan.

Setelah itu, Yasep berencana memboyong timnya melakukan pemusatan latihan ke venue cabang olahraga petanque di Kabupaten Bogor, seminggu sebelum pertandingan.

Meski terlihat lancar, persiapan tim Petanque Kota Depok bukannya tanpa hambatan. Menurut Yasep, kendala terberat yang ditemui timnya adalah tidak adanya lapangan petanque berstandar di Kota Depok.

”Jadi, terpaksa kita latihan di tempat lain,” ungkap Yasep yang biasa mengajak timnnya berlatih di Lapangan CTC Jakarta Timur.

Namun begitu, Yasep tetap mengimbau atlet binaannya untuk berlatih dan bertanding dengan baik demi memberikan hasil terbaik. Tidak hanya untuk diri atlet, melainkan untuk pengcab, dan Kota Depok.

”Semoga, atlet bertanding tanpa beban. Sehingga, mereka dapat memberikan penampilan terbaiknya,” pungkas Yasep.(mg2)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu